Ketum Ansor: Menyakiti Jokowi dan Keluarganya, Sama Saja Sakiti Ansor! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Ketum Ansor: Menyakiti Jokowi dan Keluarganya, Sama Saja Sakiti Ansor!

DEMOCRAZY.ID
Mei 27, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Ketum Ansor: Menyakiti Jokowi dan Keluarganya, Sama Saja Sakiti Ansor!

Ketum Ansor: Menyakiti Jokowi dan Keluarganya, Sama Saja Sakiti Ansor!


DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Addin Jauharuddin menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan bagian dari keluarga GP Ansor dan Banser Nahdlatul Ulama (NU).


Karenanya, Ia menilai apabila Jokowi disakiti, sama saja menyakiti keluarga besar Ansor dan Banser.


"Saya Addin Jauharuddin Ketum GP Ansor sekaligus panglima tertinggi Banser menyatakan sampai kapanpun pak Jokowi adalah keluarga besar kami," kata Addin dalam pidatonya di Inagurasi PP GP Ansor di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5).


"Maka siapapun yang menyakitinya dan keluarganya, maka sama saja menyakiti kami keluarga Banser Ansor," tambah Addin yang disambut riuh ribuan kader GP Ansor yang hadir.


Addin juga menobatkan Jokowi sebagai 'Pahlawan Indonesia Sentris' lantaran mampu memperjuangkan pemerataan pembangunan di Indonesia ketika menjabat.


Ia juga menilai Jokowi mampu menihilkan disparitas antardaerah hingga semua masyarakat dapat merasakan kerja pemerintah.


"Kebanggaan ini bukan semata beliau sebagai presiden. Lepas dari itu beliau merupakan pahlawan bagi rakyat Indonesia. Telah memimpin negeri ini dengan kebijaksanaan, keberanian, kasih sayang yang tak terbatas bagi generasi muda Indonesia," kata dia.


Addin juga memuji Jokowi mampu menghadirkan pelbagai transformasi dalam segala aspek kehidupan ketika menjabat. Jokowi, lanjutnya, juga mampu membangun Sumber Daya Manusia yang unggul.


"Ada satu hal. Beliau berhasil menunjukkan bahwa dengan ketekunan dan dedikasi kita dapat mengatasi tiap rintangan dan kelola tantangan jadi peluang," kata Addin.


Sumber: CNNCNN

Penulis blog