Kata Zulhas: Prabowo Dicintai Karena Ingin Melayani Rakyat yang Kelaparan - DEMOCRAZY News
EKBIS POLITIK

Kata Zulhas: Prabowo Dicintai Karena Ingin Melayani Rakyat yang Kelaparan

DEMOCRAZY.ID
Mei 11, 2024
0 Komentar
Beranda
EKBIS
POLITIK
Kata Zulhas: Prabowo Dicintai Karena Ingin Melayani Rakyat yang Kelaparan

Kata Zulhas: Prabowo Dicintai Karena Ingin Melayani Rakyat yang Kelaparan


DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menilai Prabowo berhasil meraih kemenangan di Pilpres 2024 karena dicintai rakyat karena dinilai ingin melayani masyarakat yang kelaparan tak bisa makan.


Hal ini Zulhas sampaikan sekaligus membantah anggapan yang menyebut Prabowo bisa menang di Pilpres akibat pengaruh gelontoran Bantuan Soaial (Bansos) yang dikeluarkan pemerintah.


“Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru. Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, yang tidak mampu, dengan makan siang gratis,” ucap Zulhas dalam sambutannya pada Workshop dan Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (9/5).


Zulhas menyatakan bahwa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 telah usai.


Karenanya dia mengimbau semua pihak meninggalkan pola pikir destruktif dan jangan ada lagi berita, narasi, maupun diksi negatif dan move on ke depan.


“Kita harus move on, bergerak ke depan dengan agenda dan permasalahan bangsa yang tidak mudah dan penuh tantangan,” katanya.


Menurut Zulhas, pemerintahan ke depan fokus untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, membangun kedaulatan pangan, energi, dan air, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta mencukupi semua kebutuhan rakyat.


“Kami yakin, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, insyaallah cita-cita Indonesia menjadi negara maju bisa kita wujudkan,” ujarnya.


Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 oleh KPU RI pada Rabu (20/4). Prabowo-Gibran berhasil meraih 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah nasional.


Sumber: WartaEkonomi

Penulis blog