Heboh Pria Mengaku Soekarno Daftar Calon Bupati Kudus: Megawati Anak Saya! - DEMOCRAZY News
POLITIK TRENDING

Heboh Pria Mengaku Soekarno Daftar Calon Bupati Kudus: Megawati Anak Saya!

DEMOCRAZY.ID
Mei 10, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
TRENDING
Heboh Pria Mengaku Soekarno Daftar Calon Bupati Kudus: Megawati Anak Saya!

Heboh Pria Mengaku Soekarno Daftar Calon Bupati Kudus: Megawati Anak Saya!


DEMOCRAZY.ID - Media sosial dihebohkan dengan video seorang pria yang mengaku sebagai titisan Presiden ke-1 Sukarno. Pria ini diketahui bernama Sugeng SP.


Dikutip dari akun TikTok @tom.kudus, Sugeng berbicara berapi-api saat sedang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kudus, Jawa Tengah di Partai Hanura Kudus. 


Di hadapan sejumlah orang, Sugeng dengan tegas mengklaim dirinya adalah Sukarno. Ia bahkan mengaku Megawati Soekarnoputri adalah anaknya. 


"Karena aku, aku adalah Sukarno! Aku adalah Sukarno! Pidato kaya Pak Karno, bisa. Tahu dong Megawati siapa? Anak saya! Boleh dibuktikan, aku Sukarno," kata Sugeng.


 Pria yang mengenakan peci ini lalu mengatakan bahwa dirinya ke depan akan menggantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.


"Insyallah Prabowo akan tak ganti besok, insyaallah kalau Allah mengizinkan. Prabowo itu abang saya, boleh ditanya di Jakarta siapa saya," ujarnya.


Sugeng melanjutkan bahwa ia tahu sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurutnya NKRI itu adalah harga diri bukan harga mati. 


Kata Sugeng, harga mati sudah berlalu saat ini adalah harga diri untuk masa kini dan masa mendatang. Menurutnya, masa lalu hanya untuk kenangan saja. 


Video pria mengaku sebagai titisan Presiden Sukarno ini mendapat respons dari netizen. Sebagian besar warganet menganggap Sugeng mengalami gangguan jiwa. 


"semakin kesini semakin kesana," kata netizen.


"Syaratnya kan harus sehat nggih,?? lha niku kok begitu???" ujar netizen lain. 


"Serius nanya dulu gejala awal nya gimana.?" ucap netizen berbeda.


@tom.kudus Calon Bupati Kudus Sugeng SP kini mengaku sebagai titisan Soekarno #pilkada2024 #kudus #pilkadakudus #kuduskotakretek ♬ suara asli - tom.kudus


Sumber: Suara

Penulis blog