POLITIK

Gaduh Tas Iriana Jokowi Jadi Bahan Gibah Warganet: Lumayan Harganya Buat DP Rumah

DEMOCRAZY.ID
April 03, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Gaduh Tas Iriana Jokowi Jadi Bahan Gibah Warganet: Lumayan Harganya Buat DP Rumah

Gaduh Tas Iriana Jokowi Jadi Bahan Gibah Warganet: Lumayan Harganya Buat DP Rumah


DEMOCRAZY.ID - Warganet gaduh lantaran beredar foto yang memperlihatkan istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi sedang menentang tas dengan harga cukup fantastis.


Salah satu akun X @NyaiNeneng tunjukkan foto Iriana sambil menentang tas warna hitam yang diduga merupakan merk tas Chanel. 


Di foto itu, Iriana kenakan hijab warna biru muda dan kebaya dengan motif batik.


"Tas ibu negara cek?" cuit akun itu pada unggahan foto tersebut seperti dikutip, Rabu (3/4).


Pada narasi unggahan foto itu, akun yang sama menuliskan untuk calon politikus agar tidak menjual kesederhanaan.


"Buat calon2 politikus, besok2, jangan menjual kesederhanaan lg ya. Biar ga jd boomerang dikemudian hari,"


Unggahan foto Iriana sedang menentang tas Chanel ini pun membuat warganet gaduh dan memberikan banyak komentar miring.


"Suka heran sama kebanyakan pejabat, gembar gembor ngomong cintai produk lokal, beli produk lokal, tapi merekanya selalu pake produk luar. Padahal se terkenal istri presiden kalo pake produk lokal bisa sekalian bantu promosi loh," cuit salah satu akun X.


Warganet yang lain juga menyoroti harga tas ibu negara itu dan membandingkan kondisi sulit yang dialami masyarakat saat ini.


"74 JT itu Tas ? Sementara Emak2 Indonesia tiap hari pusing tujuh keliling gimana ngatur duit suami utk bisa belanja tiap hari, yg bayar sekolah, yg byr cicilan panci, sepeda motor, yg sewa rmh.beli gas,BBM..Tapi Ibu Negara dgn santainya jinjing Tas dgn harga 74 JT," cuit akun @icha***



Dari penelusuran di salah satu toko online, tas Chanel yang dibawa oleh Iriana Jokowi memiliki harga dikisaran di angka Rp84.910.050.


Bicara tas mewah ibu negara, Iriana Jokowi memang diketahui memiliki sejumlah tas dengan harga cukup fantastis.


Iriana misalnya diketahui memiliki tas Gucci Blooms Print. Tas ini pernah dibawa Iriana Kokowi saat berkeliling ke Istana Bogor beberapa waktu lalu.


Tas cantik dengan lukisan bunga di bagian bodinya ini dijual dengan harga Rp34 juta di situs resminya.


Selain itu, Iriana juga memiliki tas Fendi Peekabo Mini. Tas jenis ini dipakai Iriana saat menghadiri acara HUT RI ke 73 pada 17 Agustus 2018 lalu di Istana Negara.


Saat itu Iriana Jokowi mengenakan baju adat Aceh. Pilihan tas Fendi Peekabo yang simpel membuat penampilan ibu tiga anak itu semakin cantik dan elegan. Di situs resmi Fendi, tas seperti yang dipakai Iriana Jokowi dibanderol dengan harga Rp48 juta.


Ibu dari Gibran Rakabuming Raka itu juga memiliki tas merk Dior. Iriana mengoleksi tas Mini Lady Dior dan digunakan saat upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Semarang pada Juli 2022.


Untuk informasi tas Dior yang dimiliki oleh Iriana Jokowi itu dibandrol dengan harga Rp79 juta.


Sumber: Suara

Penulis blog