POLITIK

Prabowo-Gibran Sewa Pengacara Spek Dewa, Anies Dipuji Manusia RI Paling Mahal Sedunia

DEMOCRAZY.ID
Maret 27, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Prabowo-Gibran Sewa Pengacara Spek Dewa, Anies Dipuji Manusia RI Paling Mahal Sedunia

Prabowo-Gibran Sewa Pengacara Spek Dewa, Anies Dipuji Manusia RI Paling Mahal Sedunia


DEMOCRAZY.ID - Pasangan capres-cawapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah menyiapkan tim hukum untuk menghadapi gugatan Pilpres 2024 oleh paslon nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 


Tak main-main, tim hukum Prabowo-Gibran terdiri dari beberapa pengacara kondang. Sebut saja Hotman Paris, Otto Hasibuan hingga OC Kaligis.


Tim Hukum Prabowo-Gibran yang mentereng itu pun dikomentari pegiat media sosial Dokter Tia. 


Menurutnya, hal itu justru menandakan bahwa Anies merupakan orang Indonesia paling mahal di dunia, sehingga hanya bisa dilawan dengan kumpulan pengacara spek dewa.


Tak sampai di situ, Dokter Tifa juga menuding Presiden Jokowi berusaha mencegah kemenangan Anies dengan jor-joran membagikan bansos ratusan triliun.


"Manusia Indonesia paling mahal sedunia namanya Anies Baswedan. Untuk menghambatnya jadi Presiden, kalian garong uang negara Rp 400 triliun buat bansos," tulis Dokter Tifa dalam cuitannya, Rabu (27/3/2024).


"Sekarang untuk melawan dia (Anies) di MK (Mahkamah Konstitusi) kalian pakai ratusan pengacara kondang! Harus uang rakyat juga yang bayar semua pengacara ini?" pungkas loyalis Anies Baswedan ini.


Cuitan Dokter Tifa yang menyoroti tim hukum Prabowo-Gibran ramai menuai atensi warganet. 


Cuitannya itu sudah dibaca 133 ribu kali dan mendapatkan 6 ribu tanda suka.


Warganet juga membanjiri kolom komentar Dokter Tifa dengan beragam pendapat.


"Top lah Abah Anies tuh," puji warganet.


"Selain manusia paling mahal, ada yang lebih istimewa lagi. (Anies) satu-satunya orang yang paling ditakuti kalau terpilih jadi RI1. Oleh karena itulah bagi yang sangat ketakutan, melakukan upaya secara TSM dengan menghalakan segala cara untuk menggagalkan (Anies) terpilih sebagai RI 1," komentar warganet.


"Betul, Anies tidak punya apa-apa, tapi Anies punya yang punya kuasa di dunia dan di akhirat Allah SWT. Kalian telah mengeluarkan dana Rp 497 triliun untuk menjegal Anies, segala cara dilakukan, Anies pemimpin termahal saat ini," puji lainnya.


"Boleh itu semua pengacara dipakai tapi jangan pake duit APBN. Uang masyarakat yang harusnya menikmati kemudahan dan kemurahan segala hal di bumi Indonesia, dipakai hanya untuk kelompok mereka," kritik warganet.



Sumber: Suara

Penulis blog