WOW! Kalahkan Coldplay, 3.5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye AMIN Dalam Hitungan Menit - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

WOW! Kalahkan Coldplay, 3.5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye AMIN Dalam Hitungan Menit

WOW! Kalahkan Coldplay, 3.5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye AMIN Dalam Hitungan Menit

WOW! Kalahkan Coldplay, 3.5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye AMIN Dalam Hitungan Menit


DEMOCRAZY.ID - Pemesanan tiket kampanye akbar bersama pasangan calon nomor urut satu, Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan telah dibuka Rabu, 7 Februari 2024 mulai pukul 11:11 WIB. Tiket bisa didapatkan melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar


Namun, dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung yang ingin mendapatkan tiket.


“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga 4 jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” ungkap Niki, co-founder Goers, Rabu 7 Februari 2024.


Sebagai perbandingan, dengan mengutip dari laman loketcom https://www.instagram.com/loketcom/p/CsbAOB6yXPl/, saat itu, ketika menangani konser Coldplay, loket.com hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal.


Sementara itu, antrean war tiket Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah yang bakal digelar pada Sabtu 10 Februari 2024 mulai pukul 07.00-12.00 WIB di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara membeludak: dalam hitungan menit sudah ada 3,5 juta simpatisan AMIN yang ingin memesan.


Di laman goers.co/kumpulakbar sendiri muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam pada kebanyakan pemesan. 


“You are now in line. Thank you for your patience. Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time (Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume trafik yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama),” bunyi pesan di laman goers.co/kumpulakbar yang dialami oleh sebagian besar pemesan.


Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS Pakai e-Ticket, Antrean Sampai 4 Jam


Tim pemenangan AMIN menyediakan e-tiket untuk hadir di kampanye akbar Anies-Cak Imin pada 10 Februari nanti di Jakarta International Stadium (JIS). 


Tiket tersebut bisa didapatkan melalui website GOERS, mulai Rabu (7/2) pukul 11.11 WIB. Pengumuman mengenai e-tiket ini juga diunggah di akun Instagram Anies Baswedan.



Namun saat dilihat pukul 11.59 WIB, situs tersebut terlihat ramai dikunjungi.


Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time. This will ensure you have the best possible online experience.


Demikian tertulis di situs tersebut.


Meskipun menggunakan e-ticket, tapi bagi yang datang langsung ke lokasi juga diperkenankan. Panitia menerapkan siapa yang datang dulu, maka boleh masuk JIS duluan. Berikut pengumumannya:


WOW! Kalahkan Coldplay, 3.5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye AMIN Dalam Hitungan Menit


Namun, pengumuman itu kemudian mengalami perubahan seiring membeludaknya peminat yang hendak menghadiri kampanye akbar AMIN. Pengumuman terbaru yang berlaku untuk bagian "Stadium" berbunyi:


WOW! Kalahkan Coldplay, 3.5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye AMIN Dalam Hitungan Menit


Kampanye akbar AMIN akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Timses Anies mengeklaim sebanyak 3 juta orang akan menghadiri kampanye akbar ini.


Di hari yang sama, kampanye akbar Prabowo-Gibran juga digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pukul 13.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kedua stadion bertaraf internasional ini dipisahkan jarak sekitar 18 km.


Sumber: Kumparan

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: