Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis Yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang! - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis Yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang!

Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis Yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang!

Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis Yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang!


DEMOCRAZY.IDPasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).


Kampanye AMIN ini dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai penjuru tanah air. Mereka tampak antusias mendatangi JIS sejak subuh.


Tidak seperti kampanye paslon lain yang dihadiri para artis, pada kampanye akbar AMIN di JIS ini tidak banyak artis yang hadir.


Setidaknya ada dua artis yang terlihat yaitu pelawak Narji dan pembawa acara Ramzi. Mereka didapuk menjadi pemandu acara kampanye AMIN di JIS.


Narji sendiri tercatat sebagai caleg dari PKS sementara Ramzi adalah caleg dari Partai NasDem. Seperti diketahui PKS dan NasDem adalah partai pengusung AMIN.


"Kita yang ingin perubahan mana suaranya? Kita yang ingin melanjutkan kebaikan mana semangatnya?" ujar Ramzi membakar semangat massa yang hadir di JIS.


Mendengar Ramzi teriak-teriak, Narji lalu mengatakan bahwa di acara kampanye AMIN di JIS hanya ada dua artis yang hadir.


Ia lalu menyindir artis-artis lain yang tidak ikut kampanye AMIN. Narji kemudian bertanya ke Ramzi ke mana teman-teman artis lainnya.


"Ni ngomong-ngomong artis di sini cuma dua, yang lain ga berani apa? Artis di Indonesia banyak, yang di sini cuma dua, kemana temen lu Zi? Temen lu kemane?" tanya Narji ke Ramzi.


Mendapat pertanyaan tersebut, Ramzi memberikan jawaban menohok. Menurut artis lain datang ke kampanye untuk bekerja untuk berjuang.


"Hati berbicara. Kami sedang berjuang bukan sedang bekerja," teriak Ramzi sambil menepuk-nepuk dadanya yang disambut keriuhan massa.


Pada kampanye Pilpres 2024 ini, memang banyak artis terlibat sebagai pendukung salah satu paslon. 


Di kubu 02 misalnya berkumpul artis-artis besar seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulany dan Dewa 19.


Di barisan paslon 03, ada Krisdayanti, band Slank, Cak Lontong, Thariq Halilintar dan Fuji. Mereka semua berlomba-lomba mendukung paslonnya.  



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: