Merinding! Kadatangan Anies di JIS Disambut Gemuruh Seruan 'Presiden', Ini Videonya - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Merinding! Kadatangan Anies di JIS Disambut Gemuruh Seruan 'Presiden', Ini Videonya

Merinding! Kadatangan Anies di JIS Disambut Gemuruh Seruan 'Presiden', Ini Videonya

Merinding! Kadatangan Anies di JIS Disambut Gemuruh Seruan 'Presiden', Ini Videonya


DEMOCRAZY.ID - Kedatangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan - Muhamimin Iskandar (AMIN) ke lokasi Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS) disambut dengan seruan 'Presiden' dari ratusan ribu massa.


Dalam sebuah video diunggah akun X (dulu Twitter), @FaktaGilaBola tampak terlihat jelas kedatangan Anies dan Cak Imin disambut gemuruh seruan 'Presiden'


Dalam video tersebut, Anies dan Cak Imin tampak kompak mengenakan kemeja warna putih dan celana hitam. Keduanya tampak tersenyum di hadapan para pendukungnya di JIS.


Mendengar seruan 'Presiden Presiden Presiden' dari ratusan ribu massa di dalam JIS, Anies tampak melambaikan tangan. 


Sementara Cak Imin tampak mengangkat jari telunjuknya menunjukan angka 1. Keduanya juga tampak manyalami beberapa perwakilan massa yang dilaluinya saat menuju ke panggung.


Akun X tersebut pun tampak menuliskan perasaannya ketika melihat seruan 'Presiden' tersebut bergemuruh di JIS.


"Merinding Banget ketika Abah Anies datang semua Teriak: " PRESIDEN PRESIDEN PRESIDEN " ," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahannya.


"Dengan kapasitas 82 RIBU JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM Full terisi belum juga yang diluar sampe 100.000 (emoji menangis) PERUBAHAN (emoji 1 jari) (emoji api)," imbuh akun tersebut.


"Menyala abahkuuhh (emoji api) salam ilmu padi(emoji padi)," tulis @imxoyjoy mengomentari unggahan tersebut.


"Cak imin gemes banget emoji menangis 3x)," kata @anniething4you.


"Bismillah Indonesia menuju perubahan amin (emoji api)," timpal @byebyy_


"Anies dan Cak Imin secara fisik terlihat lelah tapi semangatnya untuk perubahan tak pernah surut #AMINAjaDulu," ujar @ballambinlove.



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: