Heboh Cak Imin Nangis Saat Kampanye Akbar di JIS, Warganet Dilema: Sedih Tapi Ngakak - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Heboh Cak Imin Nangis Saat Kampanye Akbar di JIS, Warganet Dilema: Sedih Tapi Ngakak

Heboh Cak Imin Nangis Saat Kampanye Akbar di JIS, Warganet Dilema: Sedih Tapi Ngakak

Heboh Cak Imin Nangis Saat Kampanye Akbar di JIS, Warganet Dilema: Sedih Tapi Ngakak


DEMOCRAZY.ID - Heboh Muhaimin Iskandar alias Cak Imin nangis saat Kampanye Akbar di JIS (Jakarta International Stadium) membuat netizen ikut terharu tapi tidak sedikit juga menganggapnya menggemaskan.


Kampanye akbar paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Cak Imin di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024) menghasilkan lautan manusia yang datang dari berbagai daerah. 


Selain diisi dengan orasi dan kampanye program, acara juga diramaikan dengan nyanyian, doa hingga shalawat.


Namun saat puncak acara kampanye tersebut, netizen berhasil mengabadikan momen Cak Imin nangis hingga viral usai berpelukan dengan Anies Baswedan.


Momen itu terjadi saat dirinya dan Anies Baswedan dielu-elukan para pendukung yang menyemut di kawasan Jakarta Utara itu. 


Bahkan ada bendera hingga taburan potongan kertas yang turun dari atas.


Setelah berpelukan, Cak Imin juga tidak henti-hentinya menunjuk dan berterima kasih kepada pendukung yang datang dan memberikan doa kepada dirinya maupun Anies Baswedan dalam kontestasi politik 2024.


Ekspresi menggebu-gebu sekaligus haru inilah yang dilihat netizen, bahkan tidak sedikit yang menyebut Cak Imin seolah sudah mendapatkan piala penghargaan dengan mimik tersebut.


"Wkwkwk udah kayak idol dapet piala Daesang," komentar @Hanid_AF.


"Sebenernya sedih melihat ini, tapi ngakak sama ekspresinya," tulis @migrenterus.


"Mungkin dia ga nyangka bakal dapet dukungan sebanyak ini mengingat modal kampanyenya sedikit dan partai pendukungnya juga cuma 3 biji," kata @zhajoon.


Selain itu, tidak sedikit juga yang meledek ekspresi Cak Imin menangis tersebut. Bahkan tidak sedikit yang mengaitkannya dengan meme hingga karakter brand minuman.


"LUCU BANGET, maaf Cak Imin," timpal @plastdc.


"Makasih bahan meme-nya," ungkap @DeilyUpdate.


"Mirip tumblr Mixue, tapi beneran deh ikutan terharu," sahut @ejwai.



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: