Gibran 'Babak Belur' Diroasting Kiky Saputri, Singgung Presiden Jokowi 3 Periode - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Gibran 'Babak Belur' Diroasting Kiky Saputri, Singgung Presiden Jokowi 3 Periode

Gibran 'Babak Belur' Diroasting Kiky Saputri, Singgung Presiden Jokowi 3 Periode

Gibran 'Babak Belur' Diroasting Kiky Saputri, Singgung Presiden Jokowi 3 Periode


DEMOCRAZY.ID - Komika Kiky Saputri akhirnya roasting cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Minggu (4/2/2024).


Kiky Saputri meroasting Gibran saat cawapres  Prabowo Subianto ini sunmori (Sunday Morning Ride) bersama para artis Raffi Ahmad cs. 


Kiky membuka panggung roasting dengan gimmick ala Gibran ketika mencari jawaban dari cawapres Mahfud MD di debat keempat sehingga suasana pun langsung pecah.


"Orang mendiskreditkan Mas Gibran, ya cuma jalur orang dalam lah. Kalau menurut saya beliau punya sepak terjang yang bagus. Buktinya jadi Wali Kota Solo dan berprestasi," kata Kiky, Minggu (4/2/2024). 


Menurut Kiky kerja sebagai Wali Kota Solo sangatlah tidak mudah meski ada bantuan dari keluarga.


"Enggak mudah lho jadi Wali Kota Solo, meskipun kerjanya enggak solo-solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga. Saya baru tahu APBN, Anak Presiden Belanja Negara," imbuh Kiky disambut tawa.


Lanjut, Kiky Saputri melakukan roasting terhadap putra sulung Jokowi tersebut karena selama ini dikenal lebih irit senyum dan dianggap sedang terbebani karena harus melanjutkan kepemimpinan sang ayah.


“Saya kan cuma lihat di Twitter orang-orang pada komen soal Mas Gibran kan, ‘Mas Gibran kok orangnya kurang senyum?’ Memang jarang senyum, kelihatan kayak banyak pikiran gitu. Kenapa Mas? Berat ya nanggung beban 3 periode?” sentil Kiky.  


Dalam kesempatan tersebut, Gibran sendiri tampak masih dengan senyum iritnya yang khas, sedangkan Selvi tampak tertawa canggung. 


Para hadirin sendiri sudah terpingkal karena celetukan ceplas-ceplos yang keluar dari mulut sang komika. 


Menariknya, Kiky Saputri bukan hanya meroasting Gibran Rakabuming Raka di sana. 


Sebab, istri Muhammad Khairi itu juga sempat menyentil isu pencucian uang sampai antusiasme berkampanye yang dilakukan Raffi Ahmad sebagai salah satu pendukung Prabowo.


“Sekarang kata gue mah RANS bukan Raffi Ahmad Nagita Slavina. (Tapi) Raffi Ahmad Nyari Suara,” celetuk Kiky yang langsung membuat Raffi dan Nagita ikut terbahak. 


Dalam kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah publik figur terkenal seperti Andre Taulany, Baim Wong, Gading Marten, sampai Marshel Widianto.


Kiky Saputri Roasting Gibran, Bikin Pelesetan Tom and Lembong


Komika Kiky Saputri menyinggung nama 'Tom and Lembong' saat roasting cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka jelang Pilpres 2024.


Kiky berkesempatan roasting Gibran usai sebelumnya sempat melakukan hal yang sama ke capres nomor urut 01 Anies Baswedan dan 03 Ganjar Pranowo. Kiky juga sudah me-roasting cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin).


Gibran yang kerap mengenakan atribut bernuansa anime. Pun, Gibran disorot karena beberapa kali memasang gambar profil berupa hasil olahan AI (artificial intelligence).


"Tapi ada satu kartun yang Mas Gibran enggak suka. Apa nama kartunnya? Tom and Lembong apa?" ujar Kiky, Minggu (4/2/2024).


Gurauan Kiky mengundang gelak tawa hadirin. Artis Raffi Ahmad yang turut hadir langsung menimpali dengan menyebut judul kartun yang sebenarnya yakni, 'Tom and Jerry'.


"Salah, berarti saya salah baca. Namanya juga roasting pagi-pagi," kata Kiky.


Kiky Saputri ‘Pecah’ Roasting Samsul: Anak Presiden Belanja Negara


Kiky Saputri mengatakan dirinya mendukung Gibran lantaran seorang anak muda kini berkesempatan menjadi cawapres.


“Sejujurnya, saya sebenarnya support. Saya ikutan senang karena mas Gibran menurut saya merepresentasikan anak muda,” ungkap Kiky Saputri. 


“Berkat mas Gibran jadi cawapres, kita tuh senang oh ternyata ada anak muda yang bisa ikutan maju (cawapres), kalau bapaknya presiden,” tambahnya meroasting Gibran.


Kemudian, Kiky mengatakan Gibran mencetak langkah yang bagus setelah berangkat dari karirnya menjadi Wali Kota Solo, Jawa Tengah. 


“Nggak mudah loh anak muda jadi Wali Kota Solo, meskipun kerjanya nggak Solo-solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga,” ujar Kiky.


“Saya baru tau APBN, Anak Presiden Belanja Negara,” lanjutnya.


Meski Kiky meroasting habis-habisan, namun suami dari Selvi Ananda ini terlihat santai dan tidak tersulut emosi.


“Nggak (emosi), itu kan tadi tujuannya hanya untuk hiburan saja. Intinya sekali lagi masukan, kritikan, evaluasi saya terima,” kata Gibran Rakabuming saat diwawancarai oleh awak media, pada Minggu (4/2/2024). 


Sumber: TvOne

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: