Biasanya Garang, Ahok Langsung 'Adem Panas' Usai Dibawa Jokowi ke Lokasi Ini - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Biasanya Garang, Ahok Langsung 'Adem Panas' Usai Dibawa Jokowi ke Lokasi Ini

Biasanya Garang, Ahok Langsung 'Adem Panas' Usai Dibawa Jokowi ke Lokasi Ini

Biasanya Garang, Ahok Langsung 'Adem Panas' Usai Dibawa Jokowi ke Lokasi Ini


DEMOCRAZY.ID - Hubungan Presiden Jokowi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang menghangat dalam belakangan ini.


Apalagi Ahok blak-blakan mengritik sosok asal Kota Solo itu setelah berseberangan dalam hal politik setelah memutuskan dukungan ke pasangan Ganjar-Mahfud.


Belum lagi sempat muncul potongan video yang belakangan viral Ahok menyebut bahwa Gibran hingga Jokowi dianggap tak bisa kerja.


Padahal keduanya terkenal dengan sahabat karib di dunia politik hingga pernah berduet memimpin DKI Jakarta.


Meski selama ini terkenal garang, Ahok justru adem panas saat diajak Jokowi jalan-jalan ke sebuah lokasi yang disebut penuh dengan aura mistis.


Adalah ranjang yang ditempati Soekarno sewaktu ia masih menjabat sebagai presiden Indonesia yang berada di Istana Merdeka.


Ranjang Soekarno tersebut sampai hari ini masih terawat dan tersimpan rapih di suatu kamar yang sempat dipakai oleh Soekarno.


Akan tetapi, sepeninggalan Soekarno ranjang tersebut tidak ada orang yang berani memakainya termasuk presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri.


Melansir dari kanal YouTube IPedia dotID, Kamis (8/2/2024), dalam sebuah video menjelaskan bahwa Megawati Soekarnoputri tidak berani memakai ranjang milik Soekarno dikarenakan aura mistik terasa begitu kental di tempat tersebut.


"Padahal tidak ada presiden setelah Bung Karno yang berani menempati kamar tersebut, termasuk Megawati Soekarnoputri," kata pengisi suara kanal YouTube IPedia dotID.


Aura mistik yang ada di kamar tersebut juga pernah dirasakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Pada saat ini Ahok dikabarkan pernah diajak Presiden Joko Widodo untuk melihat kamar peninggalan Soekarno tersebut.


Namun setelah melihat kamar dan ranjang tersebut, Ahok mengaku bahwa ia merasakan aura mistis yang sangat kuat.


"Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengakui kalau dirinya merasakan aura mistis saat diajak Jokowi melihat kamar tersebut di Istana Merdeka," ucap pengisi suara kanal YouTube IPedia dotID itu.


Hanya saja menurut Ahok presiden Jokowi sudah terbiasa tidur di ranjang yang pernah dipakai Soekarno.


Sebab Ahok juga dikabarkan pernah mengatakan bahwa Jokowi sewaktu menjadi Walikota Solo tidur di ranjang yang pernah dipakai Soekarno.


"Ternyata dituturkan Ahok, saat tinggal di rumah dinas Walikota Solo, Jokowi juga pernah tidur di kamar yang pernah ditempati Bung Karno," ucapnya lagi.



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: