Begini Reaksi Ganjar Ketika Disambut Teriakan Bokep Pendukung Prabowo-Gibran - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Begini Reaksi Ganjar Ketika Disambut Teriakan Bokep Pendukung Prabowo-Gibran

Begini Reaksi Ganjar Ketika Disambut Teriakan Bokep Pendukung Prabowo-Gibran

Begini Reaksi Ganjar Ketika Disambut Teriakan Bokep Pendukung Prabowo-Gibran


DEMOCRAZY.ID - Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo mendapat sambutan yang kurang menyenangkan ketika dirinya sedang melakukan safari platik di salah satu daerah. 


Dalam tayangan video yang beredar, tampak Ganjar yang sedang berada di dalam mobil disambut sejumlah orang dengan spanduk bertuliskan Prabowo-Gibran. 


Mereka kemudian meneriaki Ganjar dengan sebutan bokep. Lantas seperti apa reaksi Ganjar? 


Dikutip dari tayangan video yang diunggah akun Twitter @WagimanDeep212, tampak Ganjar dan rombongan dikejutkan dengan kehadiran sejumlah orang dipinggir jalan yang membentangkan spanduk Prabowo-Gibran.


Mereka kemudian meneriaki Ganjar dengan sebutan bokep. Melihat adanya hal tersebut, politisi PDIP itu akhirnya turun dari mobil. 


Alih-alih marah, Ganjar justru mengajak mereka untuk makan bersama. 


"Eh jangan digulung nanti dimarahin yang nyuruh lo. Kita mah tenang aja, kamu pas latihan nggak ikut sih pasti. Oh ini tulisannya Indonesia maju," katanya dikutip pada Selasa, 6 Februari 2024.


"Disambut oleh pendukungnya Pak Prabowo. Terima kasih udah sambut ya, oke man. Inilah pesan damai dan tidak marah-marah," sambungnya.


Tak hanya itu saja, Ganjar juga merespon mereka yang menghujatnya dengan cukup santai. Bahkan mengajak makan siang bersama.


"Ikut makan yuk, udah nggak apa-apa, nggak dimarahin Pak Prabowo, sumpah. Nanti kalau dimarahin saya yang belain. Makan ya, makanlah ya nggak apa-apa yuk," kata Ganjar.


"Kalau orang menekan saya salah," sambungnya. 


Setelah mendapat tawaran tersebut, salah satu dari pemuda yang diduga pendukung Prabowo-Gibran itu pun akhirnya menuruti ajakan tersebut. 


Ganjar bahkan duduk disebelahnya saat makan siang. Sementara pemuda tersebut tampak malu-malu ketika diajak ngobrol capres dari PDIP itu. 


Pada Ganjar, ia mengaku baru kali pertama ini ikut kampanye.



Sumber: VIVA

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: