Bantah Rosan Roeslani, Connie Bakrie Sebut Dirinya Justru Dijanjikan Hadiah Mobil Jeep - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Bantah Rosan Roeslani, Connie Bakrie Sebut Dirinya Justru Dijanjikan Hadiah Mobil Jeep

Bantah Rosan Roeslani, Connie Bakrie Sebut Dirinya Justru Dijanjikan Hadiah Mobil Jeep

Bantah Rosan Roeslani, Connie Bakrie Sebut Dirinya Justru Dijanjikan Hadiah Mobil Jeep


DEMOCRAZY.ID - Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie membantah tudingan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran soal dirinya meminta jabatan Wakil Menteri Pertahanan atau Wakil Menteri Luar Negeri jika bergabung dengan timnya. 


Connie Bakrie menyebut dirinya malah ditawarkan jabatan tersebut oleh Rosan.


“Saat itu saya jawab, sangat PHP, alias tidak mungkin,” kata Connie di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin siang, 12 Februari 2024.


Connie beralasan, dia menolak dua jabatan itu karena dalam koalisi Prabowo-Gibran sudah sarat gontok-gontokan karena lintas partai yang gemuk. Setelah itu, Connie menyebut dirinya justru ditawarkan Jeep Bentley 1st Edition.


“Ini pun saya tolak karena tidak mau dijadikan alat untuk memviralkan seolah saya berhasil dibeli,” kata Connie.


Sebelumnya, Ketua Rosan Roeslani mengatakan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie ingin bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran dan nantinya menjabat sebagai Wakil Menteri Pertahanan atau Wakil Menteri Luar Negeri. 


Belakangan, beredar video Connie yang menyatakan Gibran akan menjadi presiden setelah Prabowo dua tahun menjabat, jika menang dalam Pilpres 2024.


“Kebetulan Bu Connie bicara berdua dengan saya, intinya ternyata beliau ingin menjadi wakil menteri luar negeri atau wamenhan. Tapi lebih ingin jadi wakil menteri luar negeri,” kata Rosan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Ahad, 11 Februari 2024.


Rosan bercerita ia mengatakan pada Connie untuk menyampaikan keinginan tersebut langsung ke Prabowo. 


Berdasarkan cerita Rosan, alasan Connie ingin menjabat sebagai Wamenlu karena pengalaman beliau, khususnya di bidang akademik.


Dalam video yang beredar, Connie mengklaim Rosan mengatakan ke dirinya adanya skenario Prabowo akan menjabat dua tahun sebagai presiden dan akan digantikan Gibran untuk masa sisa jabatannya. 


Connie mengatakan pernyataan itu disampaikan Rosan pada pertemuan mereka.


Sumber: Tempo

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: