Ahok Akhirnya Klarifikasi Ucapan Jokowi Tidak Bisa Kerja, Begini Katanya - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Ahok Akhirnya Klarifikasi Ucapan Jokowi Tidak Bisa Kerja, Begini Katanya

Ahok Akhirnya Klarifikasi Ucapan Jokowi Tidak Bisa Kerja, Begini Katanya

Ahok Akhirnya Klarifikasi Ucapan Jokowi Tidak Bisa Kerja, Begini Katanya


DEMOCRAZY.ID - Mantan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengklarifikasi ucapannya mengenai Jokowi yang tidak bisa kerja. 


Sebelumnya dalam video yang viral di media sosial, Ahok menyebut Gibran dan Jokowi sebagai pejabat yang tidak bisa kerja.


"Terus ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya nggak enak bilang depan umum," kata Ahok.


Dalam video wawancara Ahok dengan Liputan6, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengklarifikasi ucapannya terhadap Jokowi. 


Ahok mengaku pernyataannya itu dipotong oleh orang yang ingin mengadu domba dirinya dengan Presiden Jokowi. 


"Jangan dipotong-potong kalimat saya. Diadu domba, bilang ga bisa kerja lah segala macam. Gibran ga bisa kerja, dipotong, Pak Jokowi ga bisa kerja," kata Ahok.


Menurut Ahok, maksud ucapannya itu adalah tidak ada orang yang bisa bekerja sendiri tanpa didukung partai. 


"Makanya kalau Ibu Mega tidak milih meritokrasi tidak akan lahir seorang Jokowi. Ganjar kalau ga karena sistem meritokrasi di PDIP jangan harap capres. "(Mega)Calonin Mbak Puan dong. Itu yang saya sampaikan. Pak Jokowi harusnya ikutin cara kerja ini dong," tutur Ahok.


Sebelumnya video Ahok berbicara dengan seorang ibu viral di media sosial.  Kepada Ahok, ibu itu mengaku sebagai pendukung Prabowo-Gibran


"Tapi persoalan pilih presiden, kita tidak mau pilih orang yang sudah tidak sehat. Kita tidak mau pilih orang yang emosional. Kita tidak mau pilih orang yang tidak terbukti bisa kerja," kata Ahok.


Ahok lalu bertanya tentang kinerja Gibran selama dua tahun menjadi Wali Kota Solo.


"Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama jadi Wali Kota?" tanya Ahok.


"Terus ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya nggak enak bilang depan umum," lanjut Ahok.



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: