VIRAL Relawan Gibran Membelot ke Ganjar-Mahfud, Publik Curigai Gerak-Gerik Sosok Ini - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

VIRAL Relawan Gibran Membelot ke Ganjar-Mahfud, Publik Curigai Gerak-Gerik Sosok Ini

VIRAL Relawan Gibran Membelot ke Ganjar-Mahfud, Publik Curigai Gerak-Gerik Sosok Ini

VIRAL Relawan Gibran Membelot ke Ganjar-Mahfud, Publik Curigai Gerak-Gerik Sosok Ini


DEMOCRAZY.ID - Beredar video viral yang menunjukkan sejumlah orang yang melepas kaos Prabowo-Gibran dan menggantinya dengan kaos hitam bertuliskan Ganjar-Mahfud.


Pada narasi di video disebutkan bahwa orang-orang ini ialah Bolone Gibran. Bolone Gibran merupakan relawan pendukung dari cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.


Alih dukungan kepada Ganjar-Mahfud MD ini kabarnya terjadi pada Senin (22/1) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


"Detik-detik Bolone Gibran mengalihkan dukungannya ke paslon 03, Senin 22 Januari sore tadi, di TPD, Jalan Hang Lekir XII No. 3 Kelurahan Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan," tulis keterangan pada video yang diunggah akun @MurtadhaOne1, seperti dikutip Selasa (23/1).


Pada video yang beredar itu tampak para anak muda, emak-emak hingga bapak-bapak berteriak serempak saat berganti kaos dukungan untuk Ganjar-Mahfud MD.


"Ganjar-Mahfud MD satu putaran," teriak orang-orang tersebut di dalam video.


Namun, beredarnya video ini justru membuat curiga sejumlah netizen. Apalagi sejumlah orang di dalam video terlihat celingak-celinguk saat diberi instruksi untuk mengganti kaos.


"Settingan kayak gini siapa si yang suka merencanakan dan ngebiayain?" komentar salah satu akun @nan***


"mau bikin video boleh.....tapi yang meyakinkan. tuh liat muka nya celingak celinguk. kaya di suruh. binggung2. tau2 dalem baju nya sudah pake pake attribut lain. yah kali bodohin netizen pake beginiin. boongin anak umur 6 mungkin bisa," sambung akun @meff***


"Main dramanya se-dramatis gitu, sampai bermodal belanja banyak kaos Prabowo-Gibran, wkwkwk.....Segitu was was nya yaa....terkesan udah siap banget dari rumah, pakai 2 kaos sekaligus," timpal akun lainnya.


[VIDEO]



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: