SBY Ajak Pilih Prabowo-Gibran: Program Saya dan Pak Jokowi Yang Sudah Baik Dilanjutkan - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

SBY Ajak Pilih Prabowo-Gibran: Program Saya dan Pak Jokowi Yang Sudah Baik Dilanjutkan

SBY Ajak Pilih Prabowo-Gibran: Program Saya dan Pak Jokowi Yang Sudah Baik Dilanjutkan

SBY Ajak Pilih Prabowo-Gibran: Program Saya dan Pak Jokowi Yang Sudah Baik Dilanjutkan


DEMOCRAZY.ID - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, turun gunung. SBY ikut dalam kampanye akbar Demokrat di Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (24/1).


SBY mengatakan, partai yang ia dirikan, Demokrat, akan melanjutkan program-program pemerintahan yang sudah baik. Program dari era kepemimpinan dirinya hingga Presiden Jokowi akan dilanjutkan.


"Saya setuju apa yang disampaikan AHY tadi sebagai pimpinan partai Demokrat. Apa yang disampaikan pertama yang sudah baik di negeri ini akan dilanjutkan," kata SBY.


"Artinya program waktu saya memimpin, yang disukai rakyat akan kita lanjutkan, termasuk program Presiden Jokowi yang baik kita lanjutkan, setuju?" tambah dia.


Presiden ke-6 RI ini mengatakan, program yang belum baik dari era dirinya hingga Jokowi, akan diperbaiki. Ia mengajak rakyat memilih Demokrat jika setuju dengan prinsip ini.


"Program yang baik bagi rakyat dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki, itulah Demokrat, kalau cocok dengan prinsip itu, pilih Demokrat. Nomor berapa? Nomor 14," ucap dia.


SBY mengatakan, rakyat jangan sampai kesusahan. Menurutnya negara, pemerintah hingga presiden harus bertanggung jawab. 


Oleh sebab itu, SBY mengajak rakyat untuk memilih paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ia menjamin pasangan ini mampu membuat rakyat makin sejahtera.


"Demokrat akan memilih pemimpin, memilih presiden yang tidak ingin rakyatnya susah setuju? Kalau bapak, ibu saudara-saudara mau bersama-sama partai Demokrat memilih Pak Prabowo Subianto, pasangan Prabowo-Gibran maka sama," ucap SBY.


"Semua akan bekerja, Demokrat akan bekerja jangan sampai rakyatnya susah, rakyat harus makin sejahtera. Itu saja yang penting bagi saya," tutur dia.


Sumber: Kumparan

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: