Prabowo: Jangan Suka Bully Orang, Mas Gibran Itu Suka Diejek-Ejek - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Prabowo: Jangan Suka Bully Orang, Mas Gibran Itu Suka Diejek-Ejek

Prabowo: Jangan Suka Bully Orang, Mas Gibran Itu Suka Diejek-Ejek

Prabowo: Jangan Suka Bully Orang, Mas Gibran Itu Suka Diejek-Ejek


DEMOCRAZY.ID - Calon presiden Prabowo Subianto menyoroti sikap orang yang suka membully atau merundung antarsesama. 


Prabowo menyebut calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka, juga kerap terkesan diremehkan sejak mengikuti kontestasi pemilihan presiden atau Pilpres 2024.


"Itulah namanya jangan suka bully orang. Mas Gibran suka diejek-ejek," kata Prabowo dalam sambutannya dalam agenda Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 27 Januari 2024, seperti dikutip dalam keterangan tertulis. 


Sebelum itu, dalam pidatonya, Prabowo sempat mengenang ketika kecil pernah merundung adiknya, Hasyim Djojohadikusumo. 


Padahal, kata Prabowo, ketika dewasa justru adiknya itu kerap membantu dirinya, terutama memberikan pekerjaan. 


Kemudian, Prabowo sempat menanyakan kepada pendukungnya di JCC itu soal  pilihan calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka. 


Prabowo menyebut Wali Kota solo itu sudah paten menjadi pilihannya. 


"Kita lihat sendiri bagaimana beliau sekarang, paten. Paten gak? Paten gak pilihan gue?," kata Prabowo.


Dengan pilihannya tersebut, Prabowo kembali melempar pertanyaan berapa nilai yang ia terima saat mengambil keputusan memilih Gibran. 


"Gue dikasih nilai berape? Hehe," ujarnya dalam logat Betawi.


Prabowo Tegaskan Akan Sempurnakan Program Jokowi


Calon presiden Prabowo Subianto memastikan dirinya dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan program kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi jika menang Pilpres 2024. 


Pada kampanye terbuka di Subang, Jawa Barat, dia sempat memaparkan program kerja  yang diusung Prabowo-Gibran. 


"Prabowo-Gibran punya program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua programnya Pak Jokowi," kata Prabowo saat bertemu dengan puluhan ribu warga di Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Dawuan, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu, 27 Januari 2024, seperti dikutip dalam keterangan tertulis. 


Tak hanya itu, Prabowo menyebut upayanya memberikan yang terbaik untuk negara adalah langkah yang terus dia tempuh sejak muda. Keputusan itu, kata Prabowo, tidak pernah ia lepas hingga akhir hayatnya. 


"Saya pada usia 18 tahun, saya sudah tandatangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut. Waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang. Saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya," kata Prabowo. 


Selain itu, Prabowo juga berjanji akan menyempurnakan semua program kerja Presiden Jokowi. 


Hal lain, Menteri Pertahanan itu juga mengatakan pihaknya akan mengentaskan kemiskinan dengan cara menyediakan lapangan kerja dan memenuhi gizi anak dengan memberikan susu dan makan siang gratis. 


"Kita sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia," ujar Prabowo. 


Kemudian, Prabowo menambahkan, "InsyaAllah dengan dukungan seluruh rakyat kami akan segera mulai program makan bergizi utk seluruh anak-anak Indonesia.”


Sumber: Tempo

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: