Perang Dingin! Andy Rompas Meledak, Ancam Habib Bahar: Woi Bahar, Jangan Coba-Coba di Minahasa! - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Perang Dingin! Andy Rompas Meledak, Ancam Habib Bahar: Woi Bahar, Jangan Coba-Coba di Minahasa!

Perang Dingin! Andy Rompas Meledak, Ancam Habib Bahar: Woi Bahar, Jangan Coba-Coba di Minahasa!

Perang Dingin! Andy Rompas Meledak, Ancam Habib Bahar: Woi Bahar, Jangan Coba-Coba di Minahasa!


DEMOCRAZY.ID - Panglima Laskar Manguni, Andy Rompas, mengguncang jagat media sosial dengan tantangan kontroversialnya kepada penceramah, Habib Bahar bin Smith. 


Gerakan ini terjadi setelah Andy merasa geram dengan serangkaian fitnah yang dilontarkan Bahar bin Smith dalam berbagai dakwahnya.


Dalam unggahan terbaru di akun Facebooknya, Andy Rompas mengecam Habib Bahar bin Smith, menuduhnya memiliki paham radikal.


"40 hari lamanya kami diam karena difitnah oleh kaum Radikalisme ini. Sekarang waktunya bergerak," tegas Andy.


Panglima Manguni menegaskan tekadnya untuk tidak mundur satu langkah pun, meskipun telah mendapat peringatan dari Bahar bin Smith. 


Andy Rompas menantang Bahar untuk pulang ke kampung halamannya di Tanah Minahasa.


"Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme. Woii Bahar bin Smith, jangan hanya mencari panggung. Saya pantang mundur satu jengkal pun," serunya.


"Woii bahar.. warga negara yang benar bisa di trima di tempat kelahiranya.. mari pulang kampung kita tunggu ngana. Dan kita juga di jkt kok, jangan cuman bacottt...! saya ingatkan Kalo di jkt bisa anda bikin profokasi. Jangan coba2 di Tanah Minahasa.. marih.. pulang kampung Kita tunggu ngana.. ??” ungkap Andy Rompas Dia memastikan bahwa Habib Bahar tidak akan mampu menyebarkan paham radikal di Tanah Minahasa. 


Andy Rompas menyatakan bahwa hanya Tuhan Yesus yang dapat membubarkan Manguni, dan mengingatkan bahwa Minahasa hanya akan mengangkat bendera Indonesia.


"Dan ingat.. hanya Tuhan Yesus yang dapat membubarkan Manguni, karena dia yang menciptakan Manguni. Torang samua basudara, tapi tidak untuk mantan Fpi dan HTI, hadapin saya dulu....! Minahasa stop angkat bendera selain Indonesia. Ingat itu..!” paparnya.


Tantangan Andy Rompas kepada Habib Bahar bin Smith menciptakan ketegangan yang menggema, sementara publik menunggu bagaimana duel ideologi ini akan berkembang di Tanah Minahasa.


Sumber: VIVA

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: