Merasa Dirinya Berhak Menjadi 'Role Model' Bagi Kaum Perempuan, Megawati: Ayo Ibu-Ibu Jangan Takut! - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Merasa Dirinya Berhak Menjadi 'Role Model' Bagi Kaum Perempuan, Megawati: Ayo Ibu-Ibu Jangan Takut!

Merasa Dirinya Berhak Menjadi 'Role Model' Bagi Kaum Perempuan, Megawati: Ayo Ibu-Ibu Jangan Takut!

Merasa Dirinya Berhak Menjadi 'Role Model' Bagi Kaum Perempuan, Megawati: Ayo Ibu-Ibu Jangan Takut!


DEMOCRAZY.ID - Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri atau yang biasa dikenal dengan Megawati Soekarnoputri adalah Presiden kelima Indonesia.


Sampai hari ini Megawati Soekarnoputri masih aktif dalam dunia politik, ia menjadi ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


Megawati Soekarnoputri masih menjadi salah satu sosok paling berpengaruh dalam dunia politik Indonesia.


Tak dapat dipungkiri, berkat pengaruhnya dalam dunia politik Indonesia, tentu Megawati banyak mendapat dukungan dan tak sedikit pula kritikan.


Berbagai sorotan yang didapatkan oleh Megawati tak lain dan tak bukan juga karena beberapa ucapannya yang kerap viral di sosial media.


Belum lama ini, ungkapan Megawati tentang dirinya kembali viral dan mendapat banyak reaksi dari warganet, penasaran bagaimana kisahnya?


Dilansir oleh dari akun Tiktok @kompastv_jateng pada tanggal 25 Januari 2024, simak ulasan tentang Megawati Soekarnoputri yang menganggap dirinya layak dijadikan role model bagi perempuan.


Seperti yang diketahui, Megawati Soekarnoputri selalu menjadi nama yang mengundang banyak komentar seluruh rakyat Indonesia.


Banyak hal yang melekat padanya tak luput dari sorotan publik, belum lama ini dalam sebuah potongan video, ungkapan Megawati Soekarnoputri mengenai dirinya membuat ungkapannya tersebut viral di sosial media.


Megawati meganggap bahwa dirinya seharusnya dijadikan role model bagi perempuan di Indonesia berkat segunung prestasinya.


“Keren dong, satu-satunya perempuan di Republik ini jadi presiden loh, ayo ibu-ibu jangan takut-takut," ucap Megawati.


"Saya ini suka bingung, lho saya ini mustinya jadi role model buat kaum perempuan, bisa jadi DPR tiga kali, terus wapres terus presiden,” lanjut Megawati.


Ungkapan Megawati tesebut sontak mengundang riuh penonton yang berada disana, tak menganggap hal itu sebagai hambatan Megawati terus melanjutkan pidatonya.


“Memang kuasa itu enak kok, ya tapi kan Ibu (Megawati) udah disuruh berhenti ya berhenti," lanjutnya lagi.


Berkat kata-kata tersebut, yang semula riuh kencang berubah menjadi tawa yang memenuhi seisi tempat tersebut.


Sadar dirinya telah menjadi sorotan dan mengundang riuh banyak orang, Megawati segera meluruskan maksud dari segala pernyataannya.


“Makanya itu adalah cobaan, manusia selalu dicoba, makanya selalu bilang sambil berdoa dan berdzikir meminta Allah melindungi rakyat saya,” jelas Megawati.


“Saya mengatakan kepada yang di Atas, Yaa Allah kasihanilah rakyatku, kasian banget dijajah aja tiga setengah abad,” tambahnya.


Pernyataan-pernyataan Megawati tersebut menjadi sangat viral di sosial media, sontak mengundang banyak komentar dari warganet.


Di masa politik seperti ini, tentu peran besar dari ketua umum salah satu partai terbesar di Indonesia menjadi sangat berpengaruh.


@intheworld_134

Megawati Minta agar dirinya Dijadikan Role Model ❓

♬ suara asli - IN THE WORLD134


Sumber: Hops

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: