Kaget Dapat Dukungan dari Kader Golkar, Ganjar Pranowo: Nanti Dimarahi Loh - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Kaget Dapat Dukungan dari Kader Golkar, Ganjar Pranowo: Nanti Dimarahi Loh

Kaget Dapat Dukungan dari Kader Golkar, Ganjar Pranowo: Nanti Dimarahi Loh

Kaget Dapat Dukungan dari Kader Golkar, Ganjar Pranowo: Nanti Dimarahi Loh


DEMOCRAZY.ID - Calon presiden Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih. Atas dukungan sejumlah kader Golkar. Terhadap pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.


"Terimakasih ya temen-temen kader Golkar dari beberapa wilayah atas dukungannya. Saya yakin memberi dukungan kepada saya dan pak @mohmahfudmd bukan jalan mudah," cuitnya.


"Untuk itulah saya memberi hormat yang setinggi-tingginya atas perjuangan sikap temen-temen sekalian. Sehat selalu dan salam buat keluarga," tulis Ganjar Pranowo di Instagram.


Belasan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), calon legislatif (caleg), dan kader Partai Golkar masuk ke rumah Ganjar Pranowo dengan seragam kuning.


Kedatangan para fungsionaris Partai Golkar tersebut ingin menyatakan dukungan tegas mereka. 


Untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.


Muhammad Perkasyah Alamsyah, Ton Abdillah Has, dan Gusti Rahmat, sebagai pengurus DPP Golkar, bersama Indra Porka Lubis dari DPD Golkar Sumsel, serta Widya, seorang caleg Golkar dari DPRD DKI Jakarta, turut meramaikan kesempatan tersebut.


“Loh ini sudah lapor belum? Nanti dimarahi loh,” ujar Ganjar dengan nada candaan, menciptakan suasana akrab di antara mereka.


Para pengurus dan kader Golkar itu menegaskan, 


“Kami tidak takut Pak Ganjar. Kami masih memiliki akal sehat dan siap dipecat demi menyelamatkan bangsa dan demokrasi dengan mendukung bapak.”


Dalam obrolan yang penuh keakraban, Ganjar dan Mahfud duduk bersama para fungsionaris Golkar. 


Mereka berbagi pandangan, menyampaikan unek-unek internal partai, dan merinci alasan kuat di balik dukungan mereka terhadap pasangan nomor urut 03.


Pertemuan tersebut mencerminkan kebersamaan yang erat antara Ganjar Pranowo, Mahfud MD, dan para pengurus serta kader Partai Golkar yang telah bersatu untuk merajut jalan menuju perubahan politik yang diharapkan.



Sumber: TvOne

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: