HEBOH! Fahri Hamzah Sebut Cak Imin dan Anies Baswedan Bakal Jadi 'Tersangka' Setelah Pilpres - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

HEBOH! Fahri Hamzah Sebut Cak Imin dan Anies Baswedan Bakal Jadi 'Tersangka' Setelah Pilpres

HEBOH! Fahri Hamzah Sebut Cak Imin dan Anies Baswedan Bakal Jadi 'Tersangka' Setelah Pilpres

HEBOH! Fahri Hamzah Sebut Cak Imin dan Anies Baswedan Bakal Jadi 'Tersangka' Setelah Pilpres


DEMOCRAZY.ID - Sebuah video yang memperlihatkan petinggi Partai Gelora, Fahri Hamzah, mengobrol dan menyebut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menjadi tersangka pasca Pilpres 2024 membuat heboh dan menghebohkan internet.


Dalam video yang salah satunya dibagikan akun X @Gojekmilitan, Fahri Hamzah terlihat duduk bersama masyarakat ngobrol dengannya sambil merekam aksi pendukung Prabowo-Gibran.


Di bagian lain tempat itu, terlihat tiga pria mendengarkan pembicaraan mereka.


Video berdurasi 1 menit 33 detik itu diawali dengan pernyataan Fahri yang menyebut Anies dan Muhaimin bakal jadi tersangka.


"Tersangka pasca Pilpres bernama Anies Baswedan dan Muhaimin," kata Fahri.


Lawan bicara yang didengar berjumlah dua orang pria lalu bertanya sebaliknya, bagaimana jadinya jika Anies menang. Mereka juga menyinggung proyek Food Estate.


Pembicaraan sedikit terhenti dan nampaknya mereka menanyakan kemungkinan Food Estate ini juga akan melalui proses hukum.


“Tidak ada. Tidak pernah diperiksa. Tidak ada fakta hukumnya. Tersangka pasca Pilpres bernama Anies Baswedan dan Muhaimin,” tegas Fahri mengomentari pertanyaan tersebut.


“Sudahlah bos, kamu Bayes, kamu tidak suka dengan Jokowi. Inilah para pendukung lama Prabowo yang tidak menyukai Jokowi dan akhirnya membenci Prabowo. Pendukung Ganjar pada dasarnya sama, mereka tidak suka pada Prabowo dan akhirnya membenci Prabowo," kata Fahri.


Kedua pria yang sedang ngobrol dengan Fahri itu lalu berkata, “Kami juga tidak terlalu radikal, gan.”


Belum diketahui di mana video itu direkam dan kapan. Belum diketahui juga keasliannya dan siapa yang ngobrol dengan Fahri.


Namun isu adanya calon presiden yang dicurigai pasca Pilpres dilontarkan Fahri melalui cuitannya di akun X pribadinya beberapa waktu lalu.


Netizen sendiri pun langsung ramai berkomentar. Mengerikan sekali @Fahrihamzah, tulis @Gojekmilitan yang mengunggah video tersebut.


[VIDEO]


@langkah_anies #aniesbaswedan enggan tanggapi pernyataan Fahri Hamzah #aminajadulu #gusmuhaimin #perubahan #fyp #viraltiktok #tiktokviralvideo #ganjarpranowo #mahfudmd_menkopolhukam #prabowosubianto #gibranrakabuming #fyl #tiktokshop ♬ suara asli - Langkah Anies


Sumber: Flores

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: