GEGER Seorang Peserta 'Meninggal' Saat Mengikuti Senam Gemoy Kampanye Prabowo-Gibran - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

GEGER Seorang Peserta 'Meninggal' Saat Mengikuti Senam Gemoy Kampanye Prabowo-Gibran

GEGER Seorang Peserta 'Meninggal' Saat Mengikuti Senam Gemoy Kampanye Prabowo-Gibran

GEGER Seorang Peserta 'Meninggal' Pada Saat Mengikuti Senam Gemoy Kampanye Prabowo-Gibran


DEMOCRAZY.ID - Viral di media sosial video salah satu peserta meninggal dunia saat mengikuti senam gemoy sebagai aksi kampanye Paslon nomor 02, Prabowo-Gibran di Surabaya.


Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu menggunakan jilbab biru dan baju putih mengikuti gerakan senam seperti peserta lainnya.


Namun gerakannya semakin melambat hingga ia berhenti mengikuti senam dan jatuh meringkuk. Video pun berlanjut pada keterangan seorang netizen yang menceritakan kronologi kejadiannya.


Menurut komentar yang dilampirkan, salah satu peserta itu meninggal dunia di tengah-tengah aksi senam gemoy yang deselenggarakan kubu Prabowo-Gibran.


“Beliau langsung meninggal pada saat mengikuti gerakan senam memang qta tdk tau kapan maut menjemput qta, tapi musibah ni terjadi di kampanye kubu 02 otomatis kampanye ni tdk berjalan mulus Krn kejadian ini,” tulis komentar tersebut.


"Jika Allah sdh bekerja qta tdk tau apapun pasti bisa terjadi dan yg pasti ada hikmah yg bisa qta ambil dari kejadian ini. Wallahu a’lam Bishawab,” lanjutnya.


Atas beredarnya informasi tersebut, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah salah satu peserta senam gemoy di video itu telah meninggal dunia atau tidak.


Netizen pun beramai-ramai mengomentari video peristiwa aksi senam gemoy yang telah viral di media sosial. Menurut dugaan, peserta tersebut meninggal akibat serangan jantung.


“Seorang peserta senam goyang gemoy meninggal di tempat di tengah2 acara,” tulis akun X @never_alonely sambil membagikan video tersebut.


“Wkkww orang meninggal/kena musibah di sangkutin sama kampanye aja udh aneh, ga habis fikir. Bisa jdi kan lu lu pada yg bilang kyk gitu meninggal pas coli atau lg nonton bola,konser,wayang dll. Intinya orang meninggal kga ada yg tau, dimanapun, kapanpun juga bisa. Ini buat comment2 yg ga jelas,” tulis akun @felix***


“memang ajal itu rahasia Tuhan kita tidak pernah tahu kapan dan dimana nya, turut berduka cita. tapi sedih dan miris jg liat yg meninggal waktu senam gemoy 02, kmaren ulama sepuh saat sebut prabowo presiden lalu meninggal, inikah cara Tuhan memberikan mereka para 02 teguran?” tulis akun @blackt***


“Biasa aja...jantung rusak akibat cairan suci Covid, sedikit olahraga cukup untuk henti jantung.  Welcome to the new normal,” komentar akun @ted***


[VIDEO]



Sumber: Disway

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: