Foto Bareng Gibran, Fahri Hamzah Minta Anak Muda Tulis Sejarah Dengan Pena Sendiri, Publik Beri Reaksi Mengejutkan! - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Foto Bareng Gibran, Fahri Hamzah Minta Anak Muda Tulis Sejarah Dengan Pena Sendiri, Publik Beri Reaksi Mengejutkan!

Foto Bareng Gibran, Fahri Hamzah Minta Anak Muda Tulis Sejarah Dengan Pena Sendiri, Publik Beri Reaksi Mengejutkan!

Foto Bareng Gibran, Fahri Hamzah Minta Anak Muda Tulis Sejarah Dengan Pena Sendiri, Publik Beri Reaksi Mengejutkan!


DEMOCRAZY.ID - Baru-baru ini Fahri Hamzah yang merupakan politisi Partai Gelora menjadi sorotan publik, lantaran mengunggah pose bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) no 02 Gibran Rakabuming Raka.


Unggahan itu terlihat pada cuitan di akun X @fahrihamzah. Dia meminta kepada anak muda Indonesia menulis sejarah dengan penanya sendiri, sembari foto bareng Gibran.


"Selamat istirahat kaum muda Indonesia. Tulislah sejarah kalian dengan penamu sendiri!," cuit Fahri Hamzah, dikutip Rabu (24/1/2024).


Dalam unggahan foto tersebut, Fahri tidak hanyan dengan Gibran saja, namun terlihat ada Kaesang dan Selvi Ananda.


Terlihat ekspresi Gibran tersenyum sambil melihat ke arah kamera, namun Selvi Ananda dan Kaesang terlihat tengah serius membahas hal lain.


Cuitan Fahri Hamzah pun mendapatkan reaksi dari netizen berbagai persoalan pendapat mereka. Ada yang setuju dengan cuitan itu, pun juga sebaliknya.


"Setuju, tulislah sejarah kalian d`engan penamu sendiri! Bukan dengan pena pamanmu dan bukan dengan pena bapakmu. Anak muda itu berani berkompetisi dan berjuang dari bawah bukan diperjuangkan dari atas," cuit akun @cekt*** membalas Fahri Hamzah.


"Dulu melawan nepotisme, sekarang membela+mendukung nepotisme.. Pemikiran seorang manusia memang berkembang, tapi seharusnya prinsip tetap teguh dipegang.. Sekarang malu kalau cerita ttg beberapa tokoh2 reformasi kepada adik mahasiswa...," tulis akun @Iqb***


"Bang ksh tau sm Gibr4an, rompi kuning itu bukan green flation tapi greed flation.," tulis akun @urrang***


"Dgn bangga posting dgn anaknya yg dl bapaknya dihina. Hanya org cerdas yg tidak akan munafik dan menjadi penjilat !," tulis akun @evi***.


Sekedar informasi, saat ini Fahri Hamzah merupakan pendukung capres-cawapres paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024. 



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: