VIRAL Beredar Video Lawas Mahfud Puji Prabowo, Sosok Sportif dan Taat Pajak: Menteri Pertahanan Bagus, Garang Juga - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

VIRAL Beredar Video Lawas Mahfud Puji Prabowo, Sosok Sportif dan Taat Pajak: Menteri Pertahanan Bagus, Garang Juga

VIRAL Beredar Video Lawas Mahfud Puji Prabowo, Sosok Sportif dan Taat Pajak: Menteri Pertahanan Bagus, Garang Juga

VIRAL Beredar Video Lawas Mahfud Puji Prabowo, Sosok Sportif dan Taat Pajak: Menteri Pertahanan Bagus, Garang Juga


DEMOCRAZY.ID - Beredar kembali di media sosial, video lawas ketika calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD memuji Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto.


Saat itu, pujian yang disampaikan oleh Mahfud dengan kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) sementara Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).


"Oh, Menteri Pertahanan bagus, garang juga," kata Mahfud dalam video yang diunggah akun Instagram @cekapsemanten_, dikutip Jumat.


Percakapan tersebut merupakan potongan video saat Mahfud diundang dalam acara Mata Najwa tiga tahun yang lalu. 


Tepat 100 hari masa kerja kabinet Indonesia Maju bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Menurut Mahfud, Awalnya banyak yang ragu apakah Mahfud bisa cocok dengan Prabowo, mengingat latar belakang mereka yang berbeda. Prabowo dikenal sebagai mantan anggota TNI dan punya partai yang besar.


Namun, justru latar belakang Prabowo sebagai orang militer itulah yang dipuji Mahfud. Menurutnya, sebagai sosok seorang militer, Prabowo memiliki sportifitas yang tinggi.


"Tapi Pak Prabowo itu militer, militer itu pada umumnya sportif," kata Mahfud MD.


Ia bahkan bercerita, suatu ketika saat akan menemui Prabowo justru ia yang dihampiri oleh mantan menantu Soeharto itu.


"Betul datang ke kantor saya dan diliput oleh media. Artinya dia sportif," katanya.


Dalam potongan video lain, Mahfud juga menyebut Prabowo sportif lantaran taat terhadap pajak dan tidak pernah tersandung kasus korupsi.


"Dan kalau anda catat, dia kan tidak punya kasus korupsi ya. Ketika pajaknya ditanya, Pak Prabowo pajaknya yang harus dilaporkan. Mau bayar atau minta keringanan? Ditunda atau diturunkan? 'Ndak, ini milik negara, saya bayar," cerita Mahfud.



Sumber: Suara

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: