POLITIK

VIRAL Video Anggota TKN Sebut Anggaran 'Rp 400 Triliun' Untuk Pemenangan Prabowo-Gibran, NGERI!

DEMOCRAZY.ID
Desember 18, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
VIRAL Video Anggota TKN Sebut Anggaran 'Rp 400 Triliun' Untuk Pemenangan Prabowo-Gibran, NGERI!



DEMOCRAZY.ID - Calon presiden Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming diisukan menganggarkan uang sebesar 400 triliun untuk menjalankan program kampanye.


Dari isu yang beredar, dana Rp400 triliun dianggarkan, agar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming bisa menang di 11 provinsi termasuk di Lampung dalam Pilpres 2024


Isu anggaran Rp400 triliun ini mencuat ke publik setelah beredar video salah satu angota TPN Prabowo-Gibran yakni Kurniawan membuat peryataan demikian di depan media.


Dikutip dari postingan video Umar Al Chelsea di aplikasi X, Kurniawan mengatakan, "Kalau Prabowo sudah mengatakan anggaran 400 triliun untuk pergerakan dari sayang sampai merauke,"


"Ada 11 provinsi yang prioritas menang mutlak termasuk diantaranya Lampung, ya tinggal bagi saja." lanjut Kurniawan.


Kurniawan juga menambahkan bahwa intinya anggaran itu no limited, atau tidak ada batasan dalam anggaran tersebut.


"Kita tidak dibatasi berapa jumlah anggarannya berapa, tapi tinggal mempertanggung jawabkan," kata Kurniawan


"Bagaimana anda mengolah anggaran supaya semua program bisa berjalan untuk memenangkan Prabowo." imbuhnya


Video Kurniawan tersebut cukup meminta perhatian dari netizen terbukti video itu sudah ditonton 2.750 penguna aplikasi X.



Tak hanya itu video tersebut juga menimbulkan beragam komentar dari netizen, ada yang beranggapan bahwa punya dana gede seharusnya juga punya program yang bagus.


"Ini yg dimaksud pak Anies, biaya kampanye diatur biar nggak begini jadinya, seenaknya dan semaunya dana unlimited untuk kampanye,tapi program nya kosong," komentar salah satu netizen.


"Gede dana untuk serangan fajar doang...nggak menghasilkan pemimpin berkualitas." sahut netizen lain di postingan tersebut.


Dan ada juga netizen yang bingung jika apa yang dibilang itu benar nanti bagaimana cara mengembalikan dana yang sudah dikeluarkan.


"Kalo misalnya beneran berkuasa pasti akan ada itung-itungan bagaimana untuk bisa mengembalikannya, wah gawat ruksak ini sih." imbuh salah seorang netizen. 


Sampai saat artikel ini ditulis belum ada tanggapan dari Prabowo langsung terhadap peryataan salah satu angota TPN Prabowo Gibran tersebut. [Democrazy]

Penulis blog