POLITIK

Sosok Zarry Hendrik Viral Diduga Admin Twitter Gerindra, Terbongkar Karena Komen Salah Akun

DEMOCRAZY.ID
Desember 31, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Sosok Zarry Hendrik Viral Diduga Admin Twitter Gerindra, Terbongkar Karena Komen Salah Akun

Sosok Zarry Hendrik Viral Diduga Admin Twitter Gerindra, Terbongkar Karena Komen Salah Akun


DEMOCRAZY.ID - Admin Twitter Partai Gerindra selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah, lucu dan menghibur para netizen dengan berbagai komentarnya.


Belakangan viral karena sosok admin Twitter Gerindra terbongkar dan mengarah pada Zarry Hendrik yang merupakan penulis sekaligus pelawak.


Lantaran diduga Zarry Hendrik salah memakai akun ketika memberikan komentar sehingga persamaan komentar tersebut dicurigai.


Awalnya, ada satu komentar cukup panjang dipakai oleh Zarry Hendrik memakai akun Twitter @zerryhendrik.


Namun, ternyata komentar tersebut juga pernah dipakai oleh akun Twitter @Gerindra sehingga dari sinilah kecurigaan berasal.


Seperti dilihat Kilat.com dari Twitter @anonjawa pada Minggu, 31 Desember 2023, terdapat tangkapan layar yang memperlihatkan kesamaan komentar tersebut.


“Jadi gini, Nder. Coba background check dulu, dua tahun lama loh itu. Jangan sampai ternyata itu si cowok udah punya pacar dan datang memanfaatkan momentum... Kalau udah aman, gas aja terus. Setia itu, kayaknya.,” isi komen itu.


Diketahui komentar ini dipakai pertama kali oleh Zarry Hendrik memakai akun pribadinya pada 25 Oktober 2023 pukul 22.11 WIB.


Sebelumnya, komentar tersebut juga dipakai oleh akun Gerindra pada 25 Oktober 2023 pukul 10.45 WIB.



Sosok Zarry Hendrik mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang namun profesinya bukan main-main.


Pria bernama lengkap Zarry Hendrik Aprillisily Lilipaly itu lahir di Jakarta pada 26 April 1987 dan dikenal sebagai penulis, pelawan hingga aktor.


Melansir dari situs LinkedIn miliknya terdapat beberapa informasi penting mengenai terduga admin Gerindra berumur 36 tahun itu.


Pada tahun 2019, Zarry Hendrik pernah mendirikan PT Ragam Maha Kata dan dikabarkan masih eksis sampai kini.


Bukan hanya itu, Zarry juga menjadi pendiri dari Kapitulis, perusahaan yang bergerak di bidang kreatif dengan menyediakan jasa rangkai kata, rangkai media, rangkai citra, dan rangkai acara.


Di akun Twitter pribadinya, sosok ini memang terkenal sebagai orang yang cukup aktif menulis cuitan bahkan hampir setiap hari. [Democrazy/Kilat]

Penulis blog