Pantas Sampai Punya 9 Istri, Pak Dalimin Bongkar Cara Soekarno Dekati Wanita Hingga Jatuh Dipelukannya - DEMOCRAZY News
HOT NEWS

Pantas Sampai Punya 9 Istri, Pak Dalimin Bongkar Cara Soekarno Dekati Wanita Hingga Jatuh Dipelukannya

DEMOCRAZY.ID
Desember 31, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
Pantas Sampai Punya 9 Istri, Pak Dalimin Bongkar Cara Soekarno Dekati Wanita Hingga Jatuh Dipelukannya

Pantas Sampai Punya 9 Istri, Pak Dalimin Bongkar Cara Soekarno Dekati Wanita Hingga Jatuh Dipelukannya


DEMOCRAZY.ID - Jika ditanya, siapa presiden Indonesia yang memiliki istri lebih dari satu? Jawabannya tentu saja Soekarno.


Tak hanya dua atau tiga istri, Soekarno diketahui sampai memiliki sembilan istri, mulai dari yang masih gadis hingga yang berstatus janda.


Kehebatan Soekarno dalam memikat wanita hingga berhasil menjadi istrinya tersebut tentu menjadi perhatian bagi salah satu pengawal pribadinya, yakni Pak Dalimin.


Diam-diam, Pak Dalimin memperhatikan bagaimana cara sang Bapak Proklamator mendekati seorang gadis hingga berhasil menjadi istrinya.


Pengawal yang setia menemani sang presiden pertama Indonesia tersebut sebelumnya menyatakan bahwa Soekarno selalu akrab dengan siapapun, baik pria maupun wanita.


Dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya, Pak Dalimin menceritakan semua tentang sosok pria yang telah menjadi majikannya selama beberapa tahun.


Terlihat raut wajahnya seolah sangat bahagia mengenang kebersamaannya bersama Soekarno yang tidak akan pernah terulang kembali.


"Karena Pak Karno tuh betul-betul tidak ada perbedaan, laki-laki atau wanita itu selalu akrab," ujar Pak Dalimin dikutip dari kanal YouTube Musikale pada Minggu, 31 Desember 2023.


Pak Dalimin juga menceritakan bagaimana awal pertemuan Soekarno dengan Ratna Sari Dewi yang merupakan istri kelimanya.


"Sampai orang Jepang yang menjadi istri, ibu Dewi itu dulu kan kalau ada pengawal kan itu datang diadakan malam Minggu tuh pertemuan, apa ada hiburan. Pak Karno selalu teliti," cerita Pak Dalimin.


Tidak hanya itu, pria paruh baya yang masih setia mengenakan seragam pengawalnya itupun membongkar bagaimana cara Bung Karno mendekati seorang wanita hingga jatuh dipelukannya.


"Seorang gadis? Sudah punya pacar? Selalu Pak Karno tanya jawab mendalam. Bapak ibunya hidup? Apa tugasnya? Pak Karno terus, mau jadi istri Bapak? Bicara dulu ke Bapak Ibunya," ungkap Pak Dalimin menirukan pertanyaan Bung Karno pada waktu itu.


Kendati sangat lihai dalam merayu wanita, Pak Dalimin mengaku sangat bangga telah menjadi pengawal setianya.


"Gagah. Tidak kalah sama orang Amerika, orang Belanda. Saya bangga sebagai pengawal pribadi, seorang laki-laki bangga. Bung Karno nggak ada duanya," pungkas Pak Dalimin. [Democrazy/Hops]

Penulis blog