Hidup Eka Anugrah Mendadak Horor, Buntut Dukung Anies Kini Dirinya Kerap 'Diteror' Hingga Takut Keluar Rumah! - DEMOCRAZY News
HOT NEWS POLITIK

Hidup Eka Anugrah Mendadak Horor, Buntut Dukung Anies Kini Dirinya Kerap 'Diteror' Hingga Takut Keluar Rumah!

DEMOCRAZY.ID
Desember 25, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
POLITIK
Hidup Eka Anugrah Mendadak Horor, Buntut Dukung Anies Kini Dirinya Kerap 'Diteror' Hingga Takut Keluar Rumah!

Hidup Eka Anugrah Mendadak Horor, Buntut Dukung Anies Kini Dirinya Kerap 'Diteror' Hingga Takut Keluar Rumah!


DEMOCRAZY.ID - Buntut dukungannya terhadap pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin, kehidupan Eka Anugrah santri asal Majalengka mendadak menjadi horor.


Hal itu diduga imbas niat baik Eka Anugrah yang menyumbangkan 100 unit mobil untuk tim pemenangan Anies Baswedan-Cak Imin (AMIN).


Buntut dari dukungannya kepada Anies Baswedan-Cak Imin, Eka Anugrah kini dilaporkan ke Bawaslu hingga merasa hidupnya menjadi horor lantaran kerap mendapatkan teror dari oknum


Dalam acara 'Desak Anies' yang dikutip dari akun TikTok @satusuara.id Eka Anugrah mengaku secara blak-blakan merupakan pendukung Ganjar Pranowo sebelum memilih Anies Baswedan.


Sebelum ramai pencapresan, Eka Anugrah mengaku kerap mengikuti konten-konten Ganjar Pranowo yang menurutnya sangat menarik.


Pilihannya terhadap Anies Baswedan yang kini berpasangan dengan Cak Imin justru merupakan ajakan dari salah satu tim laskar santri.


Seketika itu juga, ia menyumbangkan 100 unit mobil untuk tim pemenangan AMIN yang merupakan aset yang berhubungan dengan ibu,adik serta anaknya.


"Jujur saja sebelumnya saya ngefans sama pa Ganjar, sebelum kemudian saya dipertemukan oleh salah satu tim laskar santri kemudian saya diajak untuk mendukung pak Anies," terang Eka Anugerah.


Eka Anugrah, mengadukan nasibnya ke Anies Baswedan, karena apa yang ia lakukan ia harus dilaporkan ke Bawaslu hingga aparat hukum.


"Yang saya ingin tanyakan pak,apakah saya ini akan terjerat hukum, karena katanya saya sudah dilaporkan ke Baswaslu dan juga aprat hukum," ungkapnya dihadapan Anies Baswedan.


Dirinya bingung, karena dirinya juga di audit hanya karena mendukung Anies Baswedan, bahkan kerap mendapat teror.


Eka Anugerah menuturkan, bahwa dirinya kini merasa horor kerena terus diteror atas apa yang sudah ia lakukan dengan menyumbangkan 100 mobil untik tim pemenamgan Anies Baswedan- Cak Imin.


"Jadi apakah setiap pendukung pak Anies itu akan diberlakukan seperti saya, sehingga saya keluar rumah saja jadi takut," ungkapnya.


Padahal, Kata Eka Anugerah, bahwa dirinya hanya menginginkan ada pemimpin yang baik dan yang amanah.


Sementara diketahui bahwa niat baik Eka Anugrah yang menyumbangkan 100 mobil untuk tim pemenangan AMIN tersebut merupakan maklumat dari gurunya yang diketahui bernama Abah Aos. 


@satusuara.id

Kesaksian Eka Anugrah Santri Penyumbang 100 Mobil Untuk Tim Pemenangan Anies di Acara Desak Anies.

♬ suara asli - Satu Suara


[Democrazy/Kilat]

Penulis blog