Ngeri! Giring Sebut Diam-Diam Gibran Miliki 'Tenaga Dalam' Untuk Hadapi Debat Cawapres, Apa Tuh? - DEMOCRAZY News
POLITIK

Ngeri! Giring Sebut Diam-Diam Gibran Miliki 'Tenaga Dalam' Untuk Hadapi Debat Cawapres, Apa Tuh?

DEMOCRAZY.ID
Desember 22, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Ngeri! Giring Sebut Diam-Diam Gibran Miliki 'Tenaga Dalam' Untuk Hadapi Debat Cawapres, Apa Tuh?

Ngeri! Giring Sebut Diam-Diam Gibran Miliki 'Tenaga Dalam' Untuk Hadapi Debat Cawapres, Apa Tuh?


DEMOCRAZY.ID - Politikus sekaligus penyanyi Giring Ganesha bak percaya diri akan kemampuan Gibran Rakabuming menghadapi debat cawapres.


Bahkan, Giring Ganesha meyakinkan bahwa dalam debat cawapres nantinya adrenalin Gibran Rakabuming akan naik dan akan menjadi kejutan.


Bukan tanpa alasan, Giring Ganesha mengaku bahwa dirinya kenal betul bahkan dekat dengan sosok Gibran Rakabuming yang selama ini kemampuanya banyak diragukan.


"Tema-teman, saya kenal mas Gibran ya, dia itu tenaga dalamnya banyak, jadi siap-siap banyak kejutan," ungkap Giring Ganesha dikutip dari akun Tiktok @risman.putra7.


Giring Ganesha, menampik tudingan banyak orang jika selama ini Gibran Rakabuming dianggap kurang bisa berbicara dengan orang banyak.


"Dia dibilang orang banyak, enggak bisa ngomong, nggak bisa ini, itu sebenarnya tidak, karena saya kenal sudah lama dengan mas Gibran," kata Giring Ganesha lagi.


Ia mengatakan, bahwa Gibran Rakabuming adalah sosok pemimpin yang tegas, serta memiliki manajemen yang luar biasa, serta jiwa enterpreunership.


"Sehingga saya yakin adrenalin beliau akan naik, dan tenaga dalamnya akan dikeluarkan, dan tembakan-tembakanya bakal mengagetkan cawapres lain," ujar Giring Ganesha.


Giring Ganesha menuturkan, berhadapan dengan cawapres lain, Gibran Rakabuming akan excellent.


"Dia sudah fokus, karena hatinya memang melayani," tukas Giring Ganesha.


[VIDEO]


@risman.putra7 #gibranrakabumingraka #giringganesha ♬ suara asli - Risman Putra


Diketahui, Jum'at 22 Desember 2023 akan menjadi momen bagi Gibran Rakabuming untuk menunjukkan kemampuanya dalam kancah nasional lewat ajang debat cawapres.


Debat cawapres diperediksi akan sangat menarik, justru karena sosok Gibran Rakabuming dengan segala kontroversi yang dialamatkan pada dirinya.


Secara karir politik, Gibran Rakabuming memang kalah jauh dari dua cawapres lainnya, namun untuk penglaman debat ini adalah bukan yang baru bagi dirinya.


Karena saat mengikuti kontestasi pilkada Solo Gibran Rakabuming pernah mengikuti debat calon walikota, sehingga ini adalah modal bagi Gibran Rakabuming.


Diketahui adapun tema yang ditetapkan KPU dalam debat cawapres adalah ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.


Debat akan digelar dengan durasi 150 menit. Durasi khusus debat yaitu 120 menit yang dibagi menjadi enam segmen. [Democrazy/Kilat]

Penulis blog