Sebut Anies Sering 'Ditampar' Orang Tak Dikenal Saat Kampanye, Syaugi Alaydrus: Hanya Saja Tidak Ada Kamera - DEMOCRAZY News
POLITIK

Sebut Anies Sering 'Ditampar' Orang Tak Dikenal Saat Kampanye, Syaugi Alaydrus: Hanya Saja Tidak Ada Kamera

DEMOCRAZY.ID
Desember 29, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Sebut Anies Sering 'Ditampar' Orang Tak Dikenal Saat Kampanye, Syaugi Alaydrus: Hanya Saja Tidak Ada Kamera

Sebut Anies Sering 'Ditampar' Orang Tak Dikenal Saat Kampanye, Syaugi Alaydrus: Hanya Saja Tidak Ada Kamera


DEMOCRAZY.ID - Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus mengaku jika capres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan cukup sering megalami kejadan pemukulan atau ditampar orang tak dikenal saat kampanye.


Hal ini diungkapkan Syaugi Alaydurus selaku Kapten Timnas AMIN menyikapi kejadian yang dialami Anies Baswedan saat kampanye di Pontianak.


Di mana dalam momen tersebut Anies Baswedan ditampar orang tak dikenal yang diduga pendukungnya sendiri.


Dikutip dari akun TikTok @discover3393, Syaugi Alaydrus mengungkap bahwa hal seperti itu cukup sering dialami oleh Anies Baswedan.


"Sesungguhnya hal ini cukup sering, hanya saja tidak ada kamera, nah yang kemarin itu ada kamera," ungkap Syaugi Alaydrus.


Ia mengatakan, bahwa hal itu merupakan sesuatu yang patut diwaspadai, namun tidak menganggu jalannya kampanye Anies Baswedan.


"Dan kejadian ini, sudah ditindaklanjuti oleh bagian pengamanan," imbuhnya


Ia berharap, hal ini juga bisa diantisipasi dengan baik, sehingga pemilu dan proses kampanye berlangsung dengan aman dan damai.


Soal penamparan terhadap Anies Baswedan tersebut adalah sengaja atau tidak, Syaugi Alaydrus menyebut bahwa saat ini masih diselidiki.


"Kita tidak tahu ya, nanti ada bagian pengamanan yang akan menyelidiki," lanjutnya.


Kedepan, Syaugi Alydrus menegaskan akan meningkatkan pengamanan terhadap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Diketahui belum lama ini, dalam lawatan kampanyenya ke Pontianak, Anies Baswedan ditampar sosok lelaki tak dikenal.


Dirtengah ribuan pendukung yang sudah menantikan kedatangannya, Anies Baswedan yang hadir mengenakan kemeja putih tersebut harus kesulitan dalam melanjutkan jalannya.


Nampak satu momen, katika aksi desak-desakan pendukung tak dapat dihindarkan, sosok lelaki mengenakan topi putih berusaha mengayunkan tanganya ke Anies Baswedan.


Terlihat di video viral itu, bahwa tangan laki-laki bertopi putih tersebut mengenai wajah sebelah kiri Anies Baswedan yang terlihat seperti gerakan tamparan.


Itupun dibuktikan dengan respon Anies Baswedan yang secara reflek langsung memalingkan wajahnya kearah sumber tamparan tersebut.


Menyikapi kejadian tersebut Anies Baswedan hanya memberi respon dengan senyuman, ha ini pula yang sempat menuai sorotan publik.


@discover3393 video pemukulan Anies di Pontianak semoga tidak terulang lagi. mari para relawan,rapatkan barisan. #salingjaga #kampanye #aniespresiden2024 ♬ suara asli - arinmand


Sumber: Kilat

Penulis blog