Sidang Gugatan Ijazah Palsu Jokowi, Amien Rais: Sudah Cukup Kita Diprank 9 Tahun! - DEMOCRAZY News
HUKUM

Sidang Gugatan Ijazah Palsu Jokowi, Amien Rais: Sudah Cukup Kita Diprank 9 Tahun!

DEMOCRAZY.ID
November 06, 2023
0 Komentar
Beranda
HUKUM
Sidang Gugatan Ijazah Palsu Jokowi, Amien Rais: Sudah Cukup Kita Diprank 9 Tahun!



DEMOCRAZY.ID - Sidang gugatan ijazah palsu Presiden Jokowi digelar di Pengadilan Negeri. 


Sidang ini memasuki sidang ke 3 kali dimana sidang-sidang sebelumnya dinyatakan batal musabab ketidaklengkapan dokumen dari para saksi dan ada saksi yang tidak dapat hadir.


Sidang dilanjutkan dengan dijadwalkan pada tanggal 6 November 2023 pukul 10.  


Sidang dimulai 10. 15 dan didahului dengan pendaftaran dan verifikasi dokumen para saksi serta para penggugat kepada pihak tergugat, Jakarta, Senin, 6/11/2023.


Bapak Reformasi Prof Dr Amin Rais hadir dalam sidang gugatan Ijazah Presiden Joko Widodo yang disinyalir ijazahnya palsu ini. 


Ketua dewan Syuro Prof Amin Rais menyebutkan Jokowi tidak memiliki ijazah aslinya dari SD, SMP.


“Di ujung kekuasaan Joko Widodo kita sadar bahwa Jokowi tidak nemiliki ijazah asli SD, SMP  Selama ini kita ditipu, diprank terus-terusan selama 9 tahun. Sudah lah enoug, intinya Jokowi tidak punya ijazah asli,” ujar Amin Rais.


“Kesimpulannya ya Jokowi tidak memiliki ijazah asli. Jadi kita bernasib sebagai bangsa yang sesungguhnya tidak beruntung  meski sebagai bangsa besar no 4 di muka bumi pemimpinnya ternyata suka culas, suka berbohong,” bebernya.


“Kebohongan ini salah satunya aja dari banyak kebohongan,” tambahnya.


“Mudah-mudah ini menjadi pemicu buat perubahan ke depan Lain kali yang menyaring capres cawapres itu harus betul-betul jangan sembarangan.” pungkasnya. [Democrazy/JS]

Penulis blog