5 Ramalan Nostradamus 2018: 'Israel Akan Musnah dan China Dilanda Bencana Dahsyat' - DEMOCRAZY News
HOT NEWS

5 Ramalan Nostradamus 2018: 'Israel Akan Musnah dan China Dilanda Bencana Dahsyat'

DEMOCRAZY.ID
November 17, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
5 Ramalan Nostradamus 2018: 'Israel Akan Musnah dan China Dilanda Bencana Dahsyat'



DEMOCRAZY.ID - Siapa yang tak kenal Nostradamus. Ia peramal paling top di jagad raya ini. Meski hidup  5 abad yang lalu, Nostradamus bisa membaca apa yang akan terjadi di dunia di masa depan.


Beberapa ramalannya terbukti benar. Bahkan Tragedi World Trade Centre (WTC) dan kemenangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump disebut-sebut telah diramalkan Nostradamus. Dalam hal ramalan masa depan, tak ada yang menandingi kejeniusan Nostradamus.


Lalu apa prediksi Nostradamus tentang kejadian-kejadian besar di tahun 2018? Nostradamus meramalkan, pada tahun 2018 akan ada beberapa kejadian mengerikan yang benar-benar akan mengubah planet Bumi ini.


Sepanjang tahun 2018 dunia akan menghadapi perubahan besar dalam hubungan antar bangsa. Selain itu, beberapa bencana alam akan mengguncang dunia.


Dikutip dari nostradamus2018.com, berikut ramalan tahun 2018: 


1. Israel Akan Berakhir


Dalam bukunya, tepatnya syair ke-57, Nostradamus menulis: "Sangkakala palsu akan memancing pertengkaran besar. Kesepakatan akan dipatahkan dan wajah susu dan madu tergeletak di tanah". ‘Sangkakala Palsu’ mengacu pada sosok Trump. 


Sedangkan ‘Negara tempat mengalirkan susu dan madu’ tak lain adalah Israel. Kalimat ‘tergeletak di tanah’ ditafsirkan sebagai nasib buruk yang akan menimpa Israel.


Terpilihnya Trump sebagai Presiden AS diperkirakan akan memicu berakhirnya Israel. Dilihat dari ramalan Nostradamus diatas, kebijakan-kebijakan Trump yang tampaknya menguntungkan Israel sebenarnya akan membawa Israel ke jurang kemusnahan. Di tahun 2018 ini, hal itu berpeluang terjadi.


2. Suriah Akan Diserang dan Takluk


Pada syair ke-50, Nostradamus menulis: "’Republik kota besar’, oleh Sangkakala Palsu akan dibawa terlibat dalam operasi militer yang mahal dan kota akan bertobat". Kalimat ini diperkirakan mengarah pada Suriah.


Trump diprediksi akan melakukan serangan militer ke Suriah di tahun 2018 ini. Bagaimana hasilnya? Suriah diprediksi akan kalah dan jatuh.


3. Perang Besar Bermula dari Perancis


Nostradamus meramalkan bahwa bahwa perang besar akan dimulai pada tahun-tahun ini. Perang ini berawal dari serangan teroris yang terjadi di Prancis.


4. Tahun 2025 Awal Perdamaian Dunia


Nostradamus meramalkan bahwa hingga tahun 2025, dunia akan dipenuhi dengan tragedi dan pertumpahan darah. Akan terjadi banyak kematian, pertumpahan darah dan kehancuran. Namun Nostradamus meramalkan akan berakhirnya perang pada tahun 2025.


Menurut ‘penglihatannya’, tahun 2025 akan menjadi tahun yang akan menerangi dunia dan akan memberi kedamaian dan ketenangan.


Namun saat itu, korban yang jatuh sudah terlalu besar. Nostradamus menulis dalam syairnya: “Dari abu kehancuran, akan lahir kedamaian. Tapi hanya sedikit orang yang akan menikmatinya."


5. Cina Dilanda Bencana Alam Dahsyat


Menurut ramalan Nostradamus, beberapa bencana alam dahsyat akan terjadi di tahun ini. Gempa bumi akan mengguncang banyak wilayah di planet Bumi ini. Cina diramalkan akan menjadi salah satu negara yang akan dilanda gepa dahsyat pada tahun 2018 dan menelan korban jiwa ribuan.


Selama musim dingin tahun 2018, "sabuk api Pasifik" akan mencatat aktivitas yang tidak normal. Kondisi ini akan menyebabkan terjadinya gempa bumi dan letusan tiga gunung berapi. Banjir besar akan melanda beberapa negara.


Apakah ramalan Nostradamus itu benar? Tidak ada yang bisa memastikannya. Namun melihat ketegangan yang terjadi di dunia dalam tahun-tahun terakhir ini, tampaknya ramalan Nostradamus bukan tidak masuk akal. Apalagi, selama ini ramalannya dikenal sangat akurat.


Sumber: Akurat

Penulis blog