Kiky Saputri Nyatakan Siap Roasting Prabowo Subianto, Tagih Janji Husin Alwi Untuk Iris Telinga! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Kiky Saputri Nyatakan Siap Roasting Prabowo Subianto, Tagih Janji Husin Alwi Untuk Iris Telinga!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 30, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Kiky Saputri Nyatakan Siap Roasting Prabowo Subianto, Tagih Janji Husin Alwi Untuk Iris Telinga!



DEMOCRAZY.ID - Pekara dugaan roasting Ganjar Pranowo dipotong pihak stasiun TV, Kiky Saputri terus berceloteh di sosial media memerangi orang-orang yang menyerangnya.


Salah satu yang berdebat dengannya adalah Husin Alwi. Sosok tersebut menantang Kiky Saputri untuk meroasting Prabowo Subianto.


Bahkan dalam sebuah cuitannya, Husin Alwi mengaku siap mengisi telinga jika Kiky Saputri telah meroasting Prabowo Subianto.


"Gak bakal berani, iris telinga kalau berani ngeroasting Prabowo! Mau dicekik?" tantang Husin Alwi, dikutip dari Twitter @HusinShihab.


Kiky Saputri pun menerima tantangan itu dengan senang hati. Ia menegaskan tidak takut untuk meroasting siapapun.


"Anda nantangin saya berani apa engga Roasting pak Prabowo, saya bilang berani tapi ente bisa ga bikin acaranya buat undang saya dan beliau?" tanya Kiky Saputri dalam cuitan @kikysaputrii.


Kiky terlihat kesal karena Husin Alwi menuding produser dan orang-orang dalam program Lapor Pak memberikan arahan untuk hanya meroasting Ganjar Pranowo.


"Padahal di twit2 sebelumnya saya pernah bilang kalo lapor pak udah undang semua capres. Tapi yg baru bisa hadir Pak Ganjar," tegas Kiky.


"Kalo ente gasabar pengen liat pak Prabowo saya Roasting, ya ente bikin dong acaranya. Jangan pengen nebeng dan bacot doang apalagi sampe fitnah orang," katanya sekali lagi.


Husin Alwi membalas Kiky Saputri dengan menyebut pembahasan komika itu mulai melantur.


"Justru lo yg gak nyambung, ditanya kapan mau ngeroasting Prabowo malah orang disuru bikin acara? Acara apa Mrs Kiki cantik? Saya bukan produser!" kata Husin.


"Kan lo kerjaannya tukang ngeroasting orang2? ditanya kapan ngeroasting pak Prabowo jawabnya kok kemana-mana???" tanyanya sekali lagi.


Masih enggan mengalah. Kiky melanjutkan membalas cuitan Husin Alwi.


"Ada pertanyaan nantangin "berani ngga". Saya jawab berani. Sekarang silakan bikin acaranya. Biar tantangan anda terjawab," kata Kiky.


"Kalo bisa bikin besok pagi, gasss nih saya berangkat. Saya juga gasabar pengen liat anda iris kuping," tandas dia. 



[Democrazy/Kilat]

Penulis blog