MOMEN Gibran Tolak Dipakaikan Jaket PSI di Acara Kopdarnas - DEMOCRAZY News
POLITIK

MOMEN Gibran Tolak Dipakaikan Jaket PSI di Acara Kopdarnas

DEMOCRAZY.ID
Agustus 23, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
MOMEN Gibran Tolak Dipakaikan Jaket PSI di Acara Kopdarnas



DEMOCRAZY.ID - Momen menarik sempat terjadi kepada Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga kader PDIP, Gibran Rakabuming Raka, di ujung acara Kopdarnas PSI 2023. Gibran sempat hendak dipakaikan jaket merah berlogo PSI, tapi ditolak.


Momen itu terjadi di ujung acara Kopdarnas, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (22/8) malam. Saat itu, Gibran tengah menyalami para kader-kader PSI usai berdialog dengan Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko.


Kemudian, dari arah belakang panggung, tiba-tiba ada salah satu kader PSI yang membawa jaket berwarna merah berlogo PSI. Awalnya kader itu meminta Helmy Yahya yang memakaikan jaket tersebut.


Namun, Helmy Yahya tampak enggan dengan permintaan tersebut. Akhirnya, kader itu yang justru mendekati Gibran dengan posisi jaket yang siap dipakaikan.


Gibran pun menyadari pergerakan kader tersebut. Lalu terlihat Gibran enggan dipakaikan jaket dengan bergerak menjauhi kader PSI itu.


Lalu tak berselang lama, Ketum PSI Giring Ganesha berlari ke arah kader yang berusaha memakaikan jaket itu. 


Giring mendorong kader PSI itu menjauhi Gibran yang masih tetap menyalami kader-kader PSI lainnya.


Momen ini sempat diposting netizen di media sosial X. Dilihat, Gibran pun mengomentari video yang ramai dibahas tersebut. Gibran hanya tertawa.


"Awokwokwokwok," cuit Gibran merespons video yang diunggah netizen seperti dilihat Rabu (23/8/2023).



DPP PSI Tawarkan Gibran Login


Tak hanya itu, akun resmi DPP PSI juga ternyata mengajak Gibran masuk PSI. Gibran pun lagi-lagi menolak ajakan tersebut.


Dilihat di akun @psi_id mencolek Gibran di media sosial X. Terlihat DPP PSI meminta Gibran login.


"Login dong Mas @gibran_tweet," cuit DPP PSI.


Kemudian, Gibran merespons cuitan berisi ajakan tersebut. Gibran menolak ajakan itu sambil menyertakan emoticon tertawa.


"Gak," balas Gibran singkat. [Democrazy/detik]

Penulis blog