[BREAKING] Panglima Pajaji Minta Maaf ke Panglima Jilah dan Anggota TBBR - DEMOCRAZY News
HOT NEWS

[BREAKING] Panglima Pajaji Minta Maaf ke Panglima Jilah dan Anggota TBBR

DEMOCRAZY.ID
Agustus 23, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
[BREAKING] Panglima Pajaji Minta Maaf ke Panglima Jilah dan Anggota TBBR



DEMOCRAZY.ID - Panglima Pajaji secara terbuka meminta maaf terhadap Panglima Jilah atas pernyataan kontroversialnya yang viral beberapa waktu lalu.


Saat itu, Panglima Pajaji memiliki pandangan berbeda dengan Panglima Jilah terkait pembangunan IkN Nusantara. Panglima Pajaji pun sempat melontarkan kata tantangan kepada Panglima Jilah.


Terkait hal itu, melalui unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @kamidayakkalbar, Panglima Pajaji memberikan klarifikasinya dalam sebuah video yang dirilis pada hari Rabu, (23/08/23).


Dalam video yang telah beredar tersebut, Panglima Pajaji didampingi oleh ayahnya yang merupakan salah satu tokoh panutan di Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR), menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang mungkin terdampak oleh pernyataannya yang kontroversial.


"Dengan segala hormat, dengan video saya yang sudah beredar di sosial media terkait isu-isu yang menyudutkan Panglima Jilah, atau abang saya. Di situ ada keteledoran, ada sedikit kesalahan yang namanya manusia, mungkin cara saya salah menyampaikan," ujar Panglima Pajaji dalam video yang dibagikan oleh akun @kamidayakkalbar.


Panglima Pajaji juga menyebutkan bahwa video viral miliknya telah diolah sehingga terkesan lebih panas dan kontroversial daripada yang sebenarnya. 


Ia mengungkapkan bahwa niat dari klarifikasinya adalah untuk menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan pandangannya dengan lebih jelas kepada semua anggota TBBR dan khalayak umum.


"Dengan video yang sudah beredar, itu tidak bermaksud membuat gaduh dan banyak juga video yang sudah beredar itu disunting oleh media. Seolah-olah isu-isu yang beredar itu panas, namun tidak demikian seperti itu," kata Panglima Pajaji.


Panglima Pajaji juga tak lupa menyampaikan permohonan maafnya kepada semua anggota TBBR serta berjanji untuk bertanggung jawab atas pernyataannya.


"Untuk kepada seluruh anggota TBBR yang sangat saya cintai, bila mana ada perkataan saya, ataupun menyinggung hati dan perasaan saudara-saudara semuanya yang ada di TBBR yang sangat aku banggakan. Dengan tulus hati dan ikhlas hati, saya memohon maaf dari ujung rambut sampai ujung kaki," ungkapnya.


Tidak hanya kepada anggota komunitas, Panglima Pajaji juga meminta maaf kepada Panglima Jilah, pimpinan tertinggi TBBR, yang menjadi sempat ditantangnya. 


Ia berjanji untuk menyelesaikan segala masalah sesuai dengan perkataannya dan tanggung jawabnya.


"Dan kepada pimpinan tertinggi Tariu Borneo Bangkule Rajakng, Pangalangok Jilah, dengan begitu juga saya meminta maaf dengan segala hormat, bilamana ada perkataan salah yang telah atau yang tidak berkenan, yang tidak enak didengar, atau telah menyinggung perasaan saudara Panglima Jilah," pungkas Panglima Pajaji.



[Democrazy/suara]

Penulis blog