Kata Ngabalin: Pemilik Alam Raya Telah Mengirimkan Jokowi dan Prabowo, Dua Orang Hebat Melayani Negeri! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Kata Ngabalin: Pemilik Alam Raya Telah Mengirimkan Jokowi dan Prabowo, Dua Orang Hebat Melayani Negeri!

DEMOCRAZY.ID
Juli 01, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Kata Ngabalin: Pemilik Alam Raya Telah Mengirimkan Jokowi dan Prabowo, Dua Orang Hebat Melayani Negeri!

Kata Ngabalin: Pemilik Alam Raya Telah Mengirimkan Jokowi dan Prabowo, Dua Orang Hebat Melayani Negeri!


DEMOCRAZY.ID - Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto (Prabowo) merupakan dua orang yang dikirim pemilik alam raya untuk melayani negeri Indonesia.


“Wahai pemilik alam raya terima kasih Engkau telah mengirim orang-orang hebat ini utk negeri kami,” kata Tenaga Ahli Utama Kedeputian V Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin di akun X, Senin (1/7/2024).


Ngabalin mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah mengabdikan hidupnya untuk Bangsa Indonesia. 


“Tetaplah bersama kami dalam melayani negeri tercinta, terima kasih, terima kasih krn Engkau selalu ada #NegerikuPatahanSurga,” jelasnya.



Presiden Jokowi mendukung inisiatif Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang ingin merangkul semua pihak setelah pilpres selesai.


Hal tersebut menjadi salah satu poin yang dibahas Presiden Jokowi dengan Prabowo-Gibran saat bertemu di Istana Merdeka pada Rabu (24/4/2024).


“Presiden Jokowi juga mendukung inisiatif dan langkah-langkah Presiden dan Wakil Presiden Terpilih untuk merangkul semua komponen bangsa dalam upaya bersama untuk mewujudkan Indonesia Maju,” ujar Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/4/2024).


“Saat ini, Persatuan nasional sangat dibutuhkan, terutama dalam menghadapi dampak situasi ekonomi-politik global yang tengah bergejolak,” tegas Ari.


Ia pun mengungkapkan bahwa pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo dan Gibran pada Rabu malam merupakan permintaan dari presiden dan wakil presiden terpilih itu.


Menurut Ari, Presiden Jokowi mengucapkan selamat dan menegaskan kembali dukungan penuh pemerintah untuk memastikan proses peralihan pemerintahan pada bulan oktober 2024, berjalan dengan baik dan lancar.


“Presiden Jokowi berharap pemerintahan baru yang dipimpin Presiden dan Wakil Presiden terpilih langsung bisa bekerja setelah dilantik pada 20 Oktober 2024,” ungkap Ari.


Sumber: SuaraNasional

Penulis blog