Kabar Eky Kekasih Vina Masih Hidup Makin Santer, Praktisi Hukum Ungkap Sejumlah Kejanggalan Ini! - DEMOCRAZY News
HOT NEWS

Kabar Eky Kekasih Vina Masih Hidup Makin Santer, Praktisi Hukum Ungkap Sejumlah Kejanggalan Ini!

DEMOCRAZY.ID
Juli 03, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
Kabar Eky Kekasih Vina Masih Hidup Makin Santer, Praktisi Hukum Ungkap Sejumlah Kejanggalan Ini!

Kabar Eky Kekasih Vina Masih Hidup Makin Santer, Praktisi Hukum Ungkap Sejumlah Kejanggalan Ini!


DEMOCRAZY.ID - Kasus kematian Vina Cirebon nampaknya kembali memasuki babak baru dengan maraknya kabar soal Eky kekasih Vina yang disebut korban meninggal dalam peristiwa tersebut dikabarkan ternyata masih hidup.


Bahkan kabar Eky masih hidup dan sejumlah foto pria diduga Eky anak Iptu Rudiana makin marak tersebar luas di media sosial.


Sontak dengan marak beredar kabar bahwa Eky anak Iptu Rudiana masih hidup menjadi sorotan publik hingga akhirnya video kondisi makam Eky yang seolah tak terawat tak luput dari penelusuran netizen.


Tak hanya itu, publik pun kembali terngiang saat rekaman Linda yang kerasukan arwah Vina Cirebon dan menyebut bahwa otak pelaku pembunuhan tersebut adalah anak polisi.


Bahkan marak beredar potongan video di media sosial yang menyebutkan bahwa mayat yang tewas bersama Vina itu bukanlah sosok Eky anak Iptu Rudiana.


Namun demikian, semua kabar tersebut belum terkonfirmasi secara resmi.


Tapi, maraknya kabar tersebut kembali menyita perhatian publik, bahkan menjadi sorotan berbagai pihak tak terkecuali praktisi Hukum Herwanto Nurmansyah.


Ia menyebutkan bahwa saat ini mulai bermunculan spekulasi terkait apakah benar Eky merupakan anak dari Iptu Rudiana korban Kasus Vina Cirebon masih hidup.


"Saya dikirimin fotonya, 'coba bang perhatikan jenazah 2016 yang lalu itu, Eky itu berkumis. Nah, sementara Eky anaknya pak Rudiana itu tidak berkumis. Foto-foto itu banyak dikirim ke saya," ujar Herwanto sambil menunjukan bukti foto seperti dilansir YouTube Intens Investigasi.


Lebih lanjut Herwanto mengatakan, agar tak membuat kasus vina Cirebon ini makin gaduh dan liar, Ia mendatangi Mabes Polri untuk meminta agar polisi mengusut kebenaran itu. 


Ia pun meminta penyidik untuk memastikan apakah jenazah Eky yang sudah dimakamkan merupakan anak dari Iptu Rudiana. 


"Kalau perlu bongkar, ini demi kebenaran. Terungkapnya kebenaran," katanya. 


Karena menurut Herwanto, kecurigaan bahwa Eky sebenarnya tidak tewas dalam tragedi kasus Vina Cirebon pada 2016 silam kini telah beredar luas ditengah publik.


"Bermunculan lagi, apakah benar Eky anak Pak Rudiana menjadi korban 2016 lalu ?" kata Herwanto Nurmansyah.


Tak hanya itu, Herwanto menuturkan, Kecurigaan tersebut bukan tanpa dasar, karena ada foto seseorang yang diklaim merupakan Eky.


Kemudian, lanjut Herwanto, jika dibandingkan dengan kondisi jenazah Eky pada tahun 2016 saat kasus Vina Cirebon sangat terlihat dari kondisi fisik yakni kumis Eky.


"Perhatikan jenazah 2016 lalu Eky berkumis. Saya juga dikirimin gambar setelah saya lihat 'Oh iya kok ini berkumis yah'. Sedangkan Eky anaknya pak Rudiana itu tidak berkumis," kata Herwanto Nurmansyah.


Karenanya, Herwanto mengatakan, pihaknya meminta agar penyidik kasus Vina untuk membongkar makam Eky.


"Buktikan bahwa benar gak jenazah yang di dalam itu benar Eky anaknya pak Rudiana, kalau perlu bongkar. Ini demi terbongkarnya kebenaran," katanya.


Sumber: VIVA

Penulis blog