HEBOH Video 17 Detik Skandal Asmara Eks Ketua KPU dengan Wanita Emas: 'Barangnya Masuk' - DEMOCRAZY News
HOT NEWS TRENDING

HEBOH Video 17 Detik Skandal Asmara Eks Ketua KPU dengan Wanita Emas: 'Barangnya Masuk'

DEMOCRAZY.ID
Juli 04, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
TRENDING
HEBOH Video 17 Detik Skandal Asmara Eks Ketua KPU dengan Wanita Emas: 'Barangnya Masuk'

HEBOH Video 17 Detik Skandal Asmara Eks Ketua KPU dengan Wanita Emas: 'Barangnya Masuk'


DEMOCRAZY.ID - Mantan Ketua KPU, Hasyim Asy'ari tengah disorot atas tuduhan skandal asmara dengan seorang wanita cantik bernama Cindra Aditi, anggota PPLN Belanda. Sebelumnya, ia juga pernah dilaporkan oleh Hasnaeni alias Wanita Emas. 


Adapun laporan Wanita Emas terhadap Hasyim Asy'ari yang kala itu masih menjabat sebagai Ketua KPU pun sama, yakni soal dugaan pelecehan seksual. 


Data yang dihimpun menyebut, peristiwa pertama, Hasyim diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Wanita Emas pada 13 Agustus 2022, sekira pukul 22:00 WIB di ruangan Ketua KPU di Jalan Imam Bonjol Nomor 29, Menteng Jakarta Pusat.


Lalu, pada 14 Agustus 2022 pukul pukul 01:13 WIB sampai 04:30 WIB di Kantor DPP Partai Republik Satu.


"Tanggal 15 Agustus 2022 pukul 01:00 WIB di ruangan Ketua KPU dan pukul 21:00 sampai 05:00 WIB di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju dan pulang dari ritual di Gunung Salak," kata anggota DKPP, Ratna Dewi Pettalolo dalam sidang yang digelar pada Selasa, 4 April 2023, lalu.


Kemudian, pada tanggal 22 Agustus 2022, di Jalan Fatmawati di dalam mobil Hasyim. 


Selanjutnya pada 27 Agustus 2022, di Hotel Borobudur Jakarta, kamar 10827 dan 2 September 2022 bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta kamar 1827.


Dalam fakta tersebut, kata Ratna Dewi, Hasyim juga aktif melakukan komunikasi lewat WhastApp di luar kepentingan kepemiluan. 


Namun dalam kasus tersebut Hasyim lolos dari pemecetan. Ia hanya dijatuhi sanksi teguran keras oleh DKPP. 


Nah setahun berlalu, belakangan kasus dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim terhadap Wanita Emas kembali viral di media sosial. 


Kasus itu muncul lagi setelah Hasyim dipecat setelah terbukti melakukan pelecehan terhadap Cindra Aditi, anggota PPLN Belanda.


Video Wanita Emas


Terkait kejadian itu, warganet kemudian memposting kembali video pengakuan Wanita Emas yang diduga sempat terlibat hubungan terlarang dengan Hasyim.


Dalam video singkat berdurasi 17 detik itu, Hasnaeni si Wanita Emas blak-blakan soal kelakuan Hasyim. Ia menegaskan, lebih dari sekedar pelecehan. 


"Pelecehan apa gimana? Barangnya masuk?" tanya seorang pria dalam video yang viral ini.


"Ya masuk lah pak," jawabnya tersipu malu.  


"Kemudian rahasia apa lagi yang diketahui?" tanya pria dalam video itu lagi. 


"Terlalu banyak. Tapi saya harus dijaga nyawa saya dan keselamatan saya," kata Hasnaeni sebagai dikutip dari postingan akun @th3jhon9.



Untuk diketahui, Direktur Utama PT Misi Mulia Metrical Hasnaeni alias Wanita Emas saat ini tengah mendekam di penjara atas kasus korupsi.


Ia divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 500 juta dalam kasus korupsi terkait dana PT Waskita Beton Precast Tbk pada 2016-2020. 


Sumber: VIVA

Penulis blog