Habib Umar Alhamid: Masya Allah Prabowo Dapat Warisan dari Jokowi 1001 Masalah - DEMOCRAZY News
POLITIK

Habib Umar Alhamid: Masya Allah Prabowo Dapat Warisan dari Jokowi 1001 Masalah

DEMOCRAZY.ID
Juli 01, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Habib Umar Alhamid: Masya Allah Prabowo Dapat Warisan dari Jokowi 1001 Masalah

Habib Umar Alhamid: Masya Allah Prabowo Dapat Warisan dari Jokowi 1001 Masalah


DEMOCRAZY.ID - Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia terpilih banyak sekali diberikan atau ditinggali warisan oleh Jokowi. 


Seperti IKN, hutang yang banyak, dan banyaknya Undang-undang (UU) yang bakal menjadi bom waktu yang sewaktu waktu bisa meledak kapan saja pada pemerintahan Prabowo.


“Masyaallah saya katakan Pak Jokowi mewarisan 1001 masalah pada Pak Prabowo. Karena banyak sekali masalah yang di tinggalkan pemerintahan Jokowi pada Prabowo,” ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (1/7/2024).


Menurutnya, sekarang ini diibaratkan Prabowo ini harus membersihkan sisa atau kotoran yang di tinggalkan pemerintahan Jokowi.


”Demi bangsa dan negara Pak Prabowo ini harus membenahi pemerintahannya dengan menteri atau kabinet bersih Indonesiaku,” tuturnya.


Dikatakan Habib Umar, mengapa harus demikian, karena selama ini Pak Jokowi banyak mendapat masukan dari personil  atau orang-orang yang mempunyai kepentingan tanpa pembahasan yang serius dan mendalam. 


Dampak dari hal tersebut bisa menjadi bom waktu  dan ranjau yang dikemudian hari akan merusak tatanan negara yang berpegang terhadap konstitusi (UUD 45).


“Jadi sekarang ini Pak Prabowo harus membuat dan membentuk kabinet untuk melakukan pembersihan dengan individu atau orang yang baik dan bersih pula. Selain itu orang orang tersebut punya kemampuan dan kemauan untuk melakukan bersih bersih,” tegasnya.


Lebih jauh Habib Umar mengatakan, jika hal tersebut tidak dilakukan oleh Pak Prabowo, maka kemungkinan besar akan menimbulkan bahaya di belakang hari.


“Maka  Pak Prabowo harus cepat melakukan tindakan tersebut. Jika tidak, maka ranjau dan bom waktu yang ditinggalkan Jokowi tersebut bisa saja meledak dan menimbulkan kerusakan fatal pada bangsa dan negara ini. Dan jangan berharap 2045 yang dicanangkan menjadi Indonesia emas akan terwujud,” katanya.


Sumber: SuaraNasional

Penulis blog