POLITIK

Gerindra: Jangan Remehkan Marshel Widianto, Beliau Itu Komika Yang Kritis!

DEMOCRAZY.ID
Juli 10, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Gerindra: Jangan Remehkan Marshel Widianto, Beliau Itu Komika Yang Kritis!

Gerindra: Jangan Remehkan Marshel Widianto, Beliau Itu Komika Yang Kritis!


DEMOCRAZY.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai, sosok Marshel Widianto yang diusung untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan tak boleh dianggap remeh.


Dia menyebut, sebagai komika Marshel sangat kritis terhadap pemerintahan.


"Pak Marshel juga seorang seniman ya. Kita tidak boleh memandang remeh seniman ini. Apalagi beliau juga komika yang kerap kritis," kata Habiburokhman, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).


Habiburokhman menilai sosok yang kritis terhadap pemerintah akan paham jika diberikan kekuasaan untuk memimpin.


"Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan," jelas dia.


Duet dengan Riza Patria


Sementara, untuk sosok Ahmad Riza Patria yang akan diduetkan dengan Marshel, menurut Habiburokhman merupakan sosok yang memiliki segudang pengalaman. Sehingga, tak perlu diragukan lagi jika memimpin nantinya.


"Ya kan ada pak Riza Patria kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode (anggota DPR), kemudian wagub (DKI Jakarta), sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi ya bagus," ujar dia.


Konsolidasi


Kendati demikian, dia menyebut, Partai Gerindra terus berkomunikasi agar partai politik lain mau mengusung pasangan Riza-Marshel.


"Ya kita masih konsolidasi dululah, dorong supaya partainya cukup dulu," imbuhnya.


Sumber: Liputan6

Penulis blog