Awas! Prabowo-Gibran Diprediksi Kena Kudeta, Ini Daftar Ramalan 2024 Bikin Geger - DEMOCRAZY News
HOT NEWS POLITIK TRENDING

Awas! Prabowo-Gibran Diprediksi Kena Kudeta, Ini Daftar Ramalan 2024 Bikin Geger

DEMOCRAZY.ID
Juli 03, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
POLITIK
TRENDING
Awas! Prabowo-Gibran Diprediksi Kena Kudeta, Ini Daftar Ramalan 2024 Bikin Geger

Awas! Prabowo-Gibran Diprediksi Kena Kudeta, Ini Daftar Ramalan 2024 Bikin Geger


DEMOCRAZY.ID - Ramalan Hard Gumay tahun 2024 menjadi sorotan netizen, terbaru ia meramal soal Prabowo dan Gibran, pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Indonesia. 


Sebelum itu, ada beberapa daftar ramalan Hard Gumay tahun 2024 yang konon beberapa di antaranya sudah terbukti.


Hard Gumay sudah sering muncul sebagai peramal di dunia entertainment. Ia kembali menjadi pembicaraan publik usai meramal bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mempunyai anak di tahun 2024. Ia membicarakan hal itu di bulan Maret 2024. 


Lalu,baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan sudah secara resmi mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Netizen kemudian yakin bahwa ramalan Hard Gumay menjadi kenyataan.


Tak hanya tentang Raffi Ahmad, berikut daftar ramalan Hard Gumay tahun 2024.


1. Kecelakaan pesawat

Hard Gumay meramal akan terjadi kecelakaan pesawat di bulan Juni 2024. Pesawat tersebut akan jatuh di laut dan di hutan.


2. Bencana alam

Hard Gumay juga menyebutkan akan terjadi bencana alam berupa gempa bumi di Indonesia daerah timur dan Sumatera Barat pada akhir tahun 2024.


3. Skandal Artis

Megenai artis, tak hanya Raffi Ahmad yang disebutkan, tetapi ada sosok artis berinisial R yang akan tersandung skandal KDRT. 


Hard Gumay berpesan kepada R untuk berhati-hati. Netizen pernah mengira R adalah Raffi Ahmad.


Mengenai hubungan rumah tangga artis, Hard Gumay menyebut di tahun 2024 akan ada banyak artis cerai. Salah satunya artis berinisial R itu. 


Selain itu, akan terkuak pula hubungan perselingkuhan antar artis yang akan menjadi skandal perselingkuhan terbesar di kalangan artis.


Mengenai artis berinisial R yang bercerai, dunia hiburan sudah mendapatkan kabar perceraian dari artis berinisial R ini, yaitu Ria Ricis dan Ruben Onsu. 


Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, sedangkan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah. 


Selain mereka, Natasya Rizky dan Desta juga resmi bercerai tahun ini seperti halnya Irish Bella dan Ammar Zoni. 


4. Skandal Narkoba

Selain skandal KDRT, ada artis yang akan terkena skandal narkoba. Artis tersebut pria berinisial N. 


Selain artis berinisial N, ada juga bintang sinetron berinisial A akan tersandung kasus yang sama untuk keempat kalinya. 


Tak hanya itu, Hard Gumay juga menyebut ada artis senior berinisial D akan ikut terseret kasus narkoba untuk kedua kalinya.


5. Artis sakit

Selain artis yang akan terkena skandal, Hard Gumay membicarakan artis yang sakit. Artis ini berinisial C yang masih muda, akan sakit dan dilanjutkan dengan kabar kurang baik.


6. Meramalkan pernikahan Ayu Ting Ting

Baru-baru ini Ayu Ting-Ting dikabarkan telah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. 


Akan tetapi, kabar pernikahan tersebut berubah menjadi kabar kurang menyenangkan karena pertunangan dibatalkan.


Kabar pernikahan Ayu Ting Ting ini pernah dibicarakan pula oleh Hard Gumay. 


Ia menyebut pada awalnya semua akan baik-baik saja, tetapi persoalan ekonomi akan jadi batu sandungan untuk hubungan mereka sehingga ekspektasi pernikahan tersebut bisa tidak tercapai.


Hal ini ternyata benar. Sejak 22 Juni 2024 lalu, Ayu Ting Ting sudah berpisah dengan tunangannya Muhammad Fardhana. Dengan demikian, rencana pernikahan mereka pun tidak terwujud.


7. Kudeta dan Demo Pemerintahan Prabowo-Gibran

Hard Gumay menyoroti perkembangan politik Indonesia paska pemerintahan Jokowi selesai. Menurutnya akan terjadi demo anarkis yang jauh lebih besar daripada yang terjadi di tahun 2019. 


Demo ini terjadi lantaran ada yang masih belum bisa menerima kemenangan Prabowo Gibran sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. 


Tak hanya itu, akan terjadi pula rencana kudeta. Meski ini tidak berlangsung di tahun 2024, tetapi pihak provokator sudah melaksanakan rencananya untuk menghasut beberapa pihak. 


Menurut Hard Gumay rencana kudeta tersebut tidak akan berhasil tetapi ini tetap akan menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat sehingga Prabowo Gibran harus hati-hati dalam menanganinya. 


Demikian itu daftar ramalan Hard Gumay tahun 2024.


Sumber: Suara

Penulis blog