Waduh, Gegara Ini, Rhoma Irama Disemprot Habib Bahar: Jaga Kau Punya Mulut! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Waduh, Gegara Ini, Rhoma Irama Disemprot Habib Bahar: Jaga Kau Punya Mulut!

DEMOCRAZY.ID
Juni 19, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Waduh, Gegara Ini, Rhoma Irama Disemprot Habib Bahar: Jaga Kau Punya Mulut!

Waduh, Gegara Ini, Rhoma Irama Disemprot Habib Bahar: Jaga Kau Punya Mulut!


DEMOCRAZY.ID - Pemimpin LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith melontarkan kekesalannya pada legenda dangdut, Rhoma Irama. Lantas apa masalahnya? 


Dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, pengasuh Ponpes Tajul Alawiyyin itu rupanya kesal dengan omongan Rhoma Irama yang dinilainya ngawur. 


"Rhoma Irama ngomong doktrin para habaib, doktrin baalwi itu habib itu pasti walaupun maksiat masuk surga. Woi Rhoma Irama jaga kau punya mulut, jangan suka fitnah," katanya saat mengisi tausiah di hadapan ribuan jamaah dikutip pada Rabu, 19 Juni 2024. 


Dalam video tersebut, Habib Bahar lantas menanyakan siapa sosok habib yang mengatakan itu semua. 


"Habib siapa yang ngomong begitu? Kalau habib pasti masuk surga walaupun dia bermaksiat, walaupun dia mabuk, pasti masuk surga. Habib siapa yng ngomong? Dimana? Kapan? Siapa orangnya? bilang," bentak Bahar dengan nada emosi.


Lebih lanjut Habib Bahar lantas mengingatkan agar raja dangdut itu tidak asal bicara.


"Jaga kau punya mulut Rhoma, jangan fitnah. Kalau memang ada habaib yang ngomong begitu, saya Bahar bin Smith akan bantai tuh habib di depan Rhoma Irama," janjinya.


"Udah tua, suka fitnah. Kau punya mulut tuh jaga. Kalau memang ada habaib yang ngomong begitu siapa? Bilang. Saya datang saya injak-injak di depan dia," sambungnya.


Bahar menegaskan, bahwa dirinya akan bertindak tegas tanpa tebang pilih.


"Saya kan orangnya tawasun, habib salah ya salah, nggak ada urusan. Eh makhluk satu bikin fitnah, emang susah kalau sama begal-begal nasab begini," katanya.


Sumber: VIVA

Penulis blog