VIRAL Diduga ASN Kemenkumham Pesta Narkoba Bareng Wanita di Hotel - DEMOCRAZY News
TRENDING

VIRAL Diduga ASN Kemenkumham Pesta Narkoba Bareng Wanita di Hotel

DEMOCRAZY.ID
Juni 25, 2024
0 Komentar
Beranda
TRENDING
VIRAL Diduga ASN Kemenkumham Pesta Narkoba Bareng Wanita di Hotel

VIRAL Diduga ASN Kemenkumham Pesta Narkoba Bareng Wanita di Hotel


DEMOCRAZY.ID - Beredar video viral yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita pesta narkoba, dimana pelaku laki-laki diduga merupakan oknum aparatur sipil negara Kementerian Hukum dan HAM (ASN Kemenkumham).


Dalam keterangan video itu, disebutkan bahwa pria yang diduga merupakan oknum ASN Kemenkumham tersebut sedang melakukan pesta narkoba bareng seorang wanita di dalam toilet.


"Sebuah video beredar luas di media sosial, dalam video tersebut dapat kita saksikan ada sepasang pria dan wanita yang diduga sedang berpesta nxrkobx didalam kamar mandi," demikian keterangan video itu, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram @terangmedia, Senin, 24 Juni 2024.


Menurut informasi video itu, pria yang ada di dalam video tersebut diduga merupakan ASN Kemenkumham RI.


"Dari sumber informasi yang didaptkan, pria yang ada didalam video tersebut diduga merupakan Apartur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementrian Hukum dan Ham (kemenhukam) Republik Indonesia," tulisnya.


Dilihat dari tayangan video itu, tampak seorang pria berbaju kaos hitam dan celana pendek sedang duduk jongkok di dalam toilet bersama seorang perempuan mengenakan jaket kuning.


Sambil duduk jongkok di dalam kamar mandi, pria dan wanita itu terlihat memegang alat isap sabu-sabu.


Video itu sendiri tampak direkam oleh seorang perempuan lainnya yang merupakan rekan dari sepasang pria dan wanita itu.


Berdasarkan penelusuran, video itu awalnya diunggah oleh pengguna X @dhemit_is_back pada Senin, 24 Juni 2024.


Lewat unggahannya itu, pemilik akun tersebut juga membagikan foto wajah pria itu yang tampak mengenakan seragam ASN Kemenkumham.


Selain itu, ia juga membagikan foto tangkapan layar KTP dan NPWP pria itu. Tertulis identitas laki-laki tersebut berinisial BK asal Jayapura dengan status pekerjaan Pegawai Negeri Sipil.


"Cat Warrior saatnya gunakan jempol racing mode on sampai oknum Pegawai @Kemenkumham_RI masuk penjara karena Nyabu," tulis dhemit_is_back di keterangan unggahannya tersebut.


"Klau Rakyat jelata grecep masak org berseragam bisa lolos," tambahnya.



Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan resmi dari pihak Kemenkumham RI terkait video diduga oknum ASN mereka tersebut pesta narkoba bareng wanita di dalam toilet.


Sumber: Kumparan

Penulis blog