Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting! - DEMOCRAZY News
TRENDING

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!

DEMOCRAZY.ID
Juni 18, 2024
0 Komentar
Beranda
TRENDING
Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!


DEMOCRAZY.ID - Perseteruan Habib Bahar dengan Panglima Manguni, Andy Rompas yang sebelumnya sempat viral ternyata belum berakhir.


Kekinian diketahui pentolan ormas adat dari Minahasa itu kembali berkelakar menantang nyali Habib Bahar untuk duel lantaran geram melihat video viral soal Habib Bahar yang mendatangi markas Sayyid Qori di Tangerang belum lama ini. 


Panglima Manguni itu nampaknya panas dengan tingkah Habib Bahar yang dinilai sok jago. 


Atas dasar itulah, Andy mengatakan bahwa persoalan nya dengan Habib Bahar belum selesai dan kembali menantang untuk datang ke Manado.


"Sesuai janji saya torang kelarkan secara adat karena ngana sudah menghina ngana punya tanah sendiri yang katanya ngana orang minahasa," kata Andy Rompas dalam video yang beredar. 


Dengan lantang, sosok berbadan tegap ini kembali mengatakan bahwa urusannya dengan Habib Bahar belum usai. 


"Bahar saya Andy Rompas, urusan kamu dengan saya belum selesai. Nggak usah pakai akting seperti film begitu, datang sini ke Manado ngana di petana kita tunggu," tuturnya.


"Nggak usah pakai cerita banyak supaya ada polisi disitu, ya jelaslah polisi pisahin, ngana punya urusan sama kita belum selesai," sambungnya. 


"Ngana bilang datang ke kampung katang dimana, mana pernah ngana datang, nggak usah ngana datang kesitu kita nggak ada siapa-siapa kita sendiri," timpalnya lagi. 


"Dan bukan kaya ngana yang cuma bicara bicara sendiri, kita tantang pribadi kita mao dimana datanglah kesini. Ngana punya kampung kan disini datang kesini jangan cuma besar mulut dan memprovokasi," kata Panglima Manguni tersebut.


Sebelumnya diberitakan, perseteruan antara Habib Bahar bin Smith dengan seorang pria yang disebut Sayyid Qori kembali memanas. 


Habib Bahar mendatangi markas Sayyid Qori. Ia menegaskan, ingin menerima tantangan duel lawannya tersebut. 


Aksi Habib Bahar meladeni tantangan duel tangan kosong Sayyid Qori viral lantaran videonya tersebar luas di media sosial. 


Dalam tayangan yang beredar itu, tampak Habib Bahar berusaha mendatangi kediaman Sayyid Qori.


Namun ia dan sejumlah pengikutnya dicegah oleh aparat kepolisian setempat.


Sumber: VIVA

Penulis blog