Kembali Panas, Hotman Paris dan Rocky Gerung Saling Sindir: Magnesium Jangan Dipakai di Wajah! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Kembali Panas, Hotman Paris dan Rocky Gerung Saling Sindir: Magnesium Jangan Dipakai di Wajah!

DEMOCRAZY.ID
Juni 24, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Kembali Panas, Hotman Paris dan Rocky Gerung Saling Sindir: Magnesium Jangan Dipakai di Wajah!



DEMOCRAZY.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan analis politik Rocky Gerung kembali terlibat saling sindir di media sosial masing-masing.


Hotman Paris belum lama ini menyindir muka Rocky Gerung yang kering. Awalnya dia memperlihatkan sedang menggunakan skincare di wajahnya.


"Skincare terbaik belum dijual di pasaran sengaja dibuat. Skincare hanya untuk Hotman Paris sekarang lebih muda 20 tahun, targetnya harus lebih muda 30 tahun," katanya dikutip Senin (24/6/2024).


Dia juga menyebut banyak ditanya oleh asisten pribadinya mengenai rahasia terlihat lebih muda. Hotman mengaku ada pada perawatan wajah tepat.


Pengacara 64 tahun tersebut kemudian menyindir Rocky Gerung yang terlihat lebih tua dari dirinya.


"Yang jelas jauh lebih ganteng dari Rocky Gerung, muka Rocky Gerung itu lihat kering tuh, gimana gak kering ekonominya pas-pasan. Susah hanya ngomong doang cari duitnya gak bisa. Ayo Rocky Gerung cari duit dong. Nih nanti gue kasih skincare biar cerah," katanya lagi.


Rocky Gerung balik membalas sindiran Hotman Paris. Rocky yang sedang mendampingi atlet panjat tebing di Budapest, Hungaria menrangkan mengenai fungsi bubuk magnesium.


"Gua lagi pegang magnesium karbonat ini, gunanya untuk membuat jari-jari kita mengenggam lebih kuat ketika di dinding wall, panjat tebing," kata Rocky Gerung.


Ia pun lantas menyentil magnesium untuk dipakai di tangan yang penuh cincin. "Jadi tidak boleh paakai cincin karena cincinya akan lepas kena magnesium, dan ini jangan sekali kali dipakai di wajah karena ini bukan skincare," katanya.


Publik menduga sindiran tersebut diperuntukkan bagi Hotman Paris. Video keduanya yang diunggah akun TikTok @gooxpoint dikomentari banyak warganet.


"Tolong jangan damai dulu, masih seru soalnya," komentar akun @adi.le****.


"Bercandamya orang kaya sama orang cerdas gak kaleng kaleng..," tulis akun @budiku*********.


"halo sutradara,,, mungkin bisa dibuat sinetron ya,,, masih panjang ya serialnya kayaknya," tulis warganet.


@gooxpoint VIRAL‼️ KEHEBOHAN ANTARA HOTMAN VS ROCKY,, Apa Tanggapan Netizen? Cek Komentar #edukasi #hotmanparis #rockygerung #filsafat #hukum ♬ suara asli - 𝐗-𝐩𝐨𝐢𝐧𝐭®


Sumber: Suara

Penulis blog