Israel Ucapkan Selamat Idul Adha bagi Umat Islam, Tuai Kecaman! - DEMOCRAZY News
AGAMA GLOBAL

Israel Ucapkan Selamat Idul Adha bagi Umat Islam, Tuai Kecaman!

DEMOCRAZY.ID
Juni 18, 2024
0 Komentar
Beranda
AGAMA
GLOBAL
Israel Ucapkan Selamat Idul Adha bagi Umat Islam, Tuai Kecaman!

Israel Ucapkan Selamat Idul Adha bagi Umat Islam, Tuai Kecaman!


DEMOCRAZY.ID - Israel baru saja mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bagi umat Muslim. Ucapan tersebut langsung ramai menuai kecaman dari warga dunia di media sosial. 


Pasalnya, Israel masih melakukan aksi genosida terhadap Palestina sampai sekarang.


Diketahui, ucapan selamat Idul Adha ini dituliskan pemerintah Israel di akun X resminya, @Israel. Hingga berita ini dipublikasikan, ucapan dari Israel itu sudah dibaca 1 juta kali.


"Wishing an Eid Al-Adha Mubarak to all of our Muslim and Druze friends celebrating in Israel and around the world," demikian ucapan dari Israel.


"Mengucapkan selamat Idul Adha Mubarak kepada semua teman Muslim dan Druze yang merayakannya di Israel dan di seluruh dunia," demikian terjemalah ucapan dari Israel.


Sontak, ucapan yang dilontarkan Israel langsung ditanggapi warga dunia dengan kecaman. Banyak yang tak habis pikir dengan sikap Israel. Bagaimana tidak, Israel masih terus menggempur dan membunuh warga Palestina.


Aksi Israel melakukan genosida itu telah membuat warga Palestina yang beragama Islam tidak bisa merayakan Idul Adha. Terlebih, Israel tidak hanya menyerang warga Palestina di Gaza, tetapi juga menghabisi mereka yang mengungsi di Rafah.


"Berhenti melakukan genosida," sahut warganet.


"Dari seluruh umat Islam, kami doakan Anda terbakar dengan nikmat di neraka!" komentar warganet.


"Akun ini (Israel) sudah menjadi parodi," sahut warganet.


"Tidak pernah ada pernyataan yang lebih ironis," sindir warganet.


"Apakah kalian (Israel) orang yang tidak tahu malu atau ini akun parodi? Anda (Israel) benar-benar mencoba membunuh setiap Muslim di Palestina dan sekarang Anda mengucapkan Idul Adha. Kepada siapa? Mayat mereka atau jiwa mereka? Kamu (Israel) adalah sampah di muka bumi dan orang-orang membencimu," kecam warganet.


"Berhenti membunuh anak-anak tidak berdosa di Gaza, lalu kamu bisa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bagi semua umat Islam," tambah yang lain.



Sebagai informasi, jumlah korban tewas di Gaza, Palestina, sudah menembus 37 ribu jiwa. Jumlah korban tewas itu akibat serangan Israel yang sudah terjadi sejak 7 Oktober tahun lalu.


Mirisnya, dari 37 ribu jiwa, korban tewas kebanyakan adalah anak-anak dan perempuan Palestina. Tak cuma karena serangan udara Israel, warga Palestia yang menjadi korban tewas juga disebabkan karena dehidrasi dan kekurangan gizi.


Sumber: Suara

Penulis blog