Rocky Gerung Anggap Gibran Memalukan, Resmi Jadi Cawapres Namun Masih Lolos Spanduk Sindiran! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Rocky Gerung Anggap Gibran Memalukan, Resmi Jadi Cawapres Namun Masih Lolos Spanduk Sindiran!

DEMOCRAZY.ID
Januari 11, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Rocky Gerung Anggap Gibran Memalukan, Resmi Jadi Cawapres Namun Masih Lolos Spanduk Sindiran!

Rocky Gerung Anggap Gibran Memalukan, Resmi Jadi Cawapres Namun Masih Lolos Spanduk Sindiran!


DEMOCRAZY.ID - Aktivis Rocky Gerung angkat bicara soal spanduk sindiran terhadap Gibran Rakabuming saat melakukan kampanye di Denpasar Bali.


Menurut Rocky Gerung, ini adalah hal memalukan bagi Gibran Rakabuming yang jelas-jelas sudah resmi sebgai cawapres.


Namun pada kenyataanya,ketika ia datang ke Denpasar Bali yang tak lain merupakan kandang banteng atau basis suara PDIP, Gibran Rakabuming disambut oleh spanduk bahkan poster-poster sindiran.


"Tentu dalam hal ini netizen sangat bergembira, karena hanya dengan poster dan spanduk kecil di Bali tersebut bisa membatalkan poster Gibran Rakbuming di seluruh Indonesia," jelas Rocky Gerung dikutip dari akun TikTok @akalsehat.62, Kamis 11 Januari 2024.


Rocky Gerung pun mengatakan, bahwa adanya poster dan spanduk sindiran ini adalah menunjukkan bahwa penyerangan terhadap Jomowi melalui Gibran Rakabuming.


Ia meyebut bahwa ini juga adalah akumulasi kejengkelan PDIP, yang artinya bahwa keluarga ini (Jokowi) akan di belejeti oleh PDIP.


Rocky Gerung tak menampik, jika dalam sejarah pilpres baru ini satu keluarga yakni Jokowi yang selalu diolok-olok ataupun disindir.


Ia menbandingkan, bahwa dizaman presiden Soeharto yang dimusuhi, di ejak bahkan di olok-olok asalah kebijakannya yang otoriter, sementara pada era Jokowi lebih pada kekuasaan.


"Sehingga pada posisi ini Gibran Rakabuming adalah bagian terlemah dari rantai kekuasaan pak Jokowi," imbuh Rocky Gerung.


Ia meengatakan, ini adalah bentuk gangguan dan menunjukkan legimitasi Jokowo sudah tidak berarti lagi.


Meskipun, Kata Rocky Gerung, Jokowi secara tidak langsung menyampaikan kepada masyarakat bahwa sudah menitipkan kekuasaan pada Gibran Rakabuming.


Sebagaimana diketahui, saat melakukan kampanye di Bali, Berjejer spanduk dan poster yang bernarasi sindiran untuk Gibran Rakabuming.


Spanduk sindiran tersebut terpasang dibeberapa titik tepatnya di Jalan Sudirman dan Jalan Waturrenggong Denpasar Bali.


Diataranya ada spanduk yang bertuliskan "Selamat Datang Anak Haram Reformasi" yang diduga kuat itu ditujukan pada sosok Gibran Rakabuming.


Ini cukup kontradiktif, karena Bali merupakan basis PDIP dan dianggap kandang Banteng yang merupakan pengusung Jokowi Sendiri.


@akalsehat.62 SPANDUK OLOK-OLOK SAMBUT GIBRAN DI BALI. KANDANG BANTENG TOLAK KELUARGA JOKOWI #jokowi #ganjarpranowo #prabowosubianto #anisbaswedan #gibranrakabuming #rockygerung #debatpilpres2024 ♬ suara asli - Akal Sehat


Sumber: Kilat

Penulis blog