POLITIK

Mengejutkan! Pengamat Militer Sebut Adanya Kemungkinan Gibran Khianati Prabowo Jika Menang Pilpres 2024, Ini Alasannya

DEMOCRAZY.ID
Januari 17, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Mengejutkan! Pengamat Militer Sebut Adanya Kemungkinan Gibran Khianati Prabowo Jika Menang Pilpres 2024, Ini Alasannya

Mengejutkan! Pengamat Militer Sebut Adanya Kemungkinan Gibran Khianati Prabowo Jika Menang Pilpres 2024, Ini Alasannya


DEMOCRAZY.ID - Jelang pesta demokrasi Pilpres 2024 yang semakin dekat, berbagai dukungan mengalir untuk para capres dan cawapres.


Tak hanya dukungan, pro dan kontra juga semakin ramai menghampiri para capres dan cawapres yang bersaing di Pilpres 2024.


Salah satunya adalah pro dan kontra yang dihadapi oleh paslon nomor urut 2 yakni capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.


Sebagaimana diketahui, paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini sejak awal memang paling mencuri perhatian publik.


Salah satu yang terus jadi sorotan adalah terkait langkah Gibran Rakabuming bisa menjadi cawapres bagi Prabowo Subianto yang dinilai menjegal konstitusi.


Pengamat militer bernama Connie Rahakundini Bakrie bahkan menyebut adanya kemungkinan jika Gibran Rakabuming bisa saja mengkhianati Prabowo Subianto.


Pernyataan menohok tersebut disampaikan oleh Connie Rahakundini Bakrie saat dirinya hadir dalam podcast Abraham Samad yang videonya diunggah di akun Tiktok resmi @abrahamsamad_ pada Minggu, 14 Januari 2024.


Blak-blakan, dalam pernyataannya, Connie Bakrie sempat menyinggung PDIP yang dinilai telah dikhianati oleh Presiden Jokowi.


Untuk diketahui, saat ini Presiden Jokowi memilih hengkang dari partai yang membesarkan namanya tersebut dan beralih ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


“Tapi gini ya Pak Rosan saya bilang, Ibu Megawati Soekarnoputri yang melahirkan Presiden, anak-anaknya juga menjadi tokoh dalam pemerintahan ya kan, beberapa keluarganya pun itu bisa di step apa dikhianati,” terang Connie Bakrie.


Atas hal itulah, Connie Bakrie lantas menyampaikan kemungkinan jika bisa saja nanti Gibran Rakabuming alias putra sulung Presiden Jokowi melakukan tindakan yang sama kepada Jokowi.


“Apa yang menurut Pak Rosan pikir bahwa dek bocil (Gibran) tidak akan mengkhianati Pak Prabowo,” tanya Connie menyampaikan argumennya.


Tak hanya itu saja, Connie Bakrie selaku pengamat militer juga menyampaikan prediksinya jika nanti Prabowo bisa menang Pilpres 1 putaran dan menduduki kursi RI maka masa kepemimpinannya tidak akan bertahan lama.


“Kalaupun bisa menang (Prabowo) dengan apapun itu pasti nggak akan lama, nggak, jangan salah, mungkin lain kalau statusnya Dek Gibran masuk sebagai cawapres itu bukan anak haram konstitusi, kalau itu bisa,” tegas Connie Bakrie.


Bahkan Connie juga memprediksi soal kemungkinan terjadinya dentuman besar di masa kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti jika keduanya memenangkan Pilpres 2024.


“Nah, tapi kalau sekarang saya khawatir walaupun misalnya taddi dengar yang Pak Samad bilang, bisa saja tapi menurut saya akan ada dentuman besar, (pemerintahan) tidak akan (berjalan lama),” lanjutnya.


@abrahamsamad_ Connie Bakrie: Apa yang menurut pak Rosan bahwa de bocil tidak akan mengkhianati pak Prabowo?. Selengkapnya di youtube Abraham Samad SPEAK UP. Jangan lupa subscribe, comment, like & share! #AbrahamSamadSpeakUp #AbrahamSamad #conniebakrie #Pilpres2024 #pemilu2024 #Jokowi #Prabowo #Gibran #Aniesbaswedan #Cakimin #Ganjarpranowo #Mahfudmd #Amin #debatcapres ♬ suara asli - Abraham Samad


Sumber: AyoJakarta

Penulis blog