VIRAL Pemotor Terpeleset Gegara Jalan Keramik di Medan, Bobby Nasution Dirujak Netizen: Kebijakan Lawak! - DEMOCRAZY News
HOT NEWS

VIRAL Pemotor Terpeleset Gegara Jalan Keramik di Medan, Bobby Nasution Dirujak Netizen: Kebijakan Lawak!

DEMOCRAZY.ID
November 21, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
VIRAL Pemotor Terpeleset Gegara Jalan Keramik di Medan, Bobby Nasution Dirujak Netizen: Kebijakan Lawak!



DEMOCRAZY.ID - Publik dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor terpeleset di jalan raya. 


Penyebabnya, jalan tersebut di keramik. Disebutkan jika lokasinya berada di Jalan Sudirman Medan, dekat rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara. 


Video tersebut viral dan menjadi pusat perhatian. Video itu diunggah oleh akun Instagram @akuaslimedan. Disebutkan jika sudah 18 pengendara motor yang tergelincir. 


“Pak hati-hati pak, dah gak betul ini udah beberapa kali jatuh ini. Hati-hati pak licin kali ini,” kata si perekam video, dikutip Selasa 21 November 2023.


Terlihat dalam video tersebut, lokasi tampak basah usai diguyur hujan. Material yang terpasang di jalan tersebut malah membuat kondisi semakin licin.


Dalam narasinya, pengunggah video menyebut jika kondisi jalan ini licin karena adanya material keramik. Sehingga banyak pengendara motor yang terpeleset.


“Simpang Jalan Sudirman Medan dikeramik banyak pengendara sepeda motor terpeleset,” tulisnya.


“Jalan aspal dipasang keramik, 18 orang warga jatuh berserak,” tulisan di dalam video tersebut.


Usut punya usut, rupanya itu adalah proyek intersection milik Pemkot Medan. Meskipun terlihat estetik, namun malah membawa petaka untuk pengendara. 


Sontak saja warganet yang melihat kejadian ini pun heran dengan Pemkot Medan yang membuat jalan seperti itu. 



“Cemana yaa, org awam aj pasti tau klo keramik itu licin waktu kena air. Kok malah di pasang di jalan. Di mana otaknyaaa,” komentar warganet di unggahan akun tersebut.


“Cuman mau tanyak, apa sebelum dibuat gak perhitungan dan memikirkan resikonya untuk pengguna jalan khususnya kereta (sepeda motor)??” tanya warganet.


“Ih geram x nengoknya. Ntah apa2 yg dikerjain di era yg sekarang. Lampu pocong lah, jalan ditarok keramik lah. Gak ada yang berguna. Habis habisin duit rakyat aja!” timpal yang lain.


Sumber: VIVA

Penulis blog