HEBOH! 6 Keajaiban Perang Palestina dan Israel, Muncul Pasukan Putih di Gaza Bikin Merinding - DEMOCRAZY News | Berita & Politik Indonesia

Breaking

logo

HEBOH! 6 Keajaiban Perang Palestina dan Israel, Muncul Pasukan Putih di Gaza Bikin Merinding

HEBOH! 6 Keajaiban Perang Palestina dan Israel, Muncul Pasukan Putih di Gaza Bikin Merinding



DEMOCRAZY.ID - Selama perang berlangsung, ternyata sudah muncul banyak keajaiban perang Palestina dan Israel di luar nalar yang tidak bisa dijelaskan secara logika.


Keajaiban perang Palestina dirasakan oleh banyak orang, khususnya saat rakyat Palestina berusaha melawan zionis Israel yang merampas tanah mereka dan membunuh warga sipil tak berdosa.


Kebanyakan keajaiban perang Palestina melawan Israel dialami langsung oleh para mujahidin dari Brigade Izzuddin Al-Qassam, yang menjadi sayap militer Hamas.


Hamas sendiri merupakan Gerakan Perlawanan Islam yang sedang berjuang di garis depan di Jalur Gaza untuk membela kemerdekaan Palestina dan menentang pendudukan Israel.


Mengutip berbagai sumber, Selasa (31/10/2023), berikut ini sejumlah keajaiban perang Palestina dan Israel yang pernah terjadi hingga saat ini.


Keajaiban Perang Palestina dan Israel:


1. Munculnya pasukan berseragam putih di Gaza


Tentara Zionis Israel dikenal takut berhadapan dengan Izzuddin Al Qassam, mujahidin Hamas. Namun, ketakutan yang mereka alami tidak pernah sebesar ini. 



Mereka telah menyadari bahwa pasukan Izuddin Al Qassam dapat masuk dari balik terowongan dan menyerang dengan cepat. 


Namun, yang mereka hadapi saat ini Ini berbeda dari biasanya. Pasukan yang dihadapi oleh Israel dapat datang dan pergi dengan kecepatan yang sama. 


Selain itu, pasukan tersebut memakai pakaian serba putih yang menyilaukan daripada pakaian berwarna atau gelap.


Bahkan di tengah pertempuran, mereka sangat terlihat jelas tanpa rasa takut untuk bersembunyi. 


Pasukan berjubah putih ini tampaknya tidak dapat dibunuh. Mereka merasa seperti peluru yang ditembakkan hanya mengenai udara, sehingga tentara Israel banyak yang takut.


2. Ranjau yang sudah meledak tetap utuh


Saat pasukan Palestina sedang dalam pertempuran, alam tiba-tiba hadir membantu para pejuang Palestina yang terjepit, bahkan menjadi sesuatu yang menakutkan.



Di daerah AI Maghraqah di Gaza Selatan, sebuah peristiwa aneh telah terjadi. Saat itu, para mujahidin baru saja membangun ranjau.


Kemudian, saat sedang mengulur kabel, ternyata pesawat mata-mata milik Israel telah melihatnya sehingga bom langsung jatuh ke tempat itu.


Langsung saja para mujahidin yang ada di tempat itu menyelamatkan diri, sayangnya kabel pengubung ranjau dan pemicu yang akan disambung menjadi terputus. 


Tak lama setelah itu, sejumlah tank Israel datang dan berhenti tepat di atas peledak yang sudah tidak berfungsi itu.


Para mujahidin Palestina sudah tidak bisa berbuat apa-apa saat datang kesempatan yang sangat berharga tersebut, karena bahan peledak milik mereka sudah tidak berfungsi.


Mereka hanya bisa bersedih dan berdoa melihat pemandangan tersebut, dengan membaca “Allahumma kama lam tumakkinna minhum, allahumma la tumakkin lahum,” yang artinya, “Ya Allah, sebagaimana Engkau tidak memberikan kesempatan kami menghadapi mereka, jadikanlah mereka juga tidak memiliki kesempatan serupa.”


Keajaiban terjadi saat fajar tiba, yaitu lokasi ranjau-ranjau itu ditanam terdengar ledakan yang sangat kuat, padahal sebelumnya sudah tidak berfungsi karena kabel belum terhubung.


Tank milik Israel banyak yang hancur, sebagian tentara meninggal akibat ledakan itu, sehingga mereka memilih untuk pergi.


Para mujahidin segera menuju lokasi ledakan setelah tentara Israel meninggalkan. Sungguh aneh bahwa setiap ranjau yang mereka buat masih ada dan tetap utuh.


3. Terdengar suara misterius


Selanjutnya kisah karamah mujahidin, yang pernah disebutkan khatib Masjid Izzuddin Al Qassam di wilayah Nashirat, Gaza.



Ceritanya berawal dari seorang pejuang yang telah menanam sebuah ranjau untuk menyambut tentara Israel jika mereka melalui jalan itu.


Tak lama kemudian, sejumlah besar pasukan Israel dengan tank milik mereka, turun dari helikopter menuju jalan tempat ranjau sudah ditanam.


Merasa ranjau tidak dapat berfungsi, sang pejuang memutuskan kembali ke markas karena pasukan Israel terlalu banyak.


Namun, sebelum berangkat pejuang itu mendengar suara misterius yang berbunyi “Utsbut, tsabatkallah,” yang diulang tiga kali dan berarti “tetaplah di tempat, maka Allah menguatkanmu.”


Hingga sang mujahid memutuskan untuk tetap berada di lokasi dan tidak ada seorang pun di sana yang mengeluarkan suara misterius tersebut.


Tank milik Israel mulai melewati ranjau yang dia buat dan ternyata ranjau yang dipasang meledak dengan hebat. 


Tank yang berada di dekatnya langsung hancur, sebagian besar serdadu Israel meninggal seketika. Sementara mujahid tersebut tetap selamat.


4. Munculnya merpati dan anjing


Seorang mujahid Palestina menuturkan kisah aneh lainnya, yaitu saat bertugas di wilayah Jabal Ar Rais, dan dia melihat seekor merpati terbang dengan suara melengking yang melintas sebelum rudal-rudal Israel berjatuhan di wilayah tersebut.



Setelah melihat merpati misterius itu, sejumlah mujahid lain melihat isyarat yang ingin disampaikan burung itu.


Para mujahidin langsung berlindung di tempat perlindungan mereka saat merpati melintas, dan benar saja dugaan mereka adalah benar. 


Tidak lama kemudian, bom Israel datang dan menghancurkan wilayah tersebut. Namun, para mujahidin berhasil selamat karena mereka telah menemukan tempat untuk berlindung.


Tak hanya merpati, namun keajaiban lainnya juga terjadi dengan kehadiran seekor anjing. Saat itu, terdapat sekumpulan mujahidin Al Qassam melakukan ribath di front pada tengah malam.


Tiba-tiba saja, hadir seekor anjing militer Israel yang mirip dengan doberman dan terlihat sudah dilatih khusus untuk membantu pasukan Israel menemukan tempat penyimpanan senjata api dan persembunyian mujahidin.


Anjing besar ini menunjukkan sikap tidak bersahabat saat mendekat. Salah satu mujahid mengatakan kepada anjing tersebut, “Kami adalah para mujahidin di jalan Allah dan kami diperintahkan untuk tetap berada di tempat ini. Karena itu, menjauhlah dari kami, dan jangan kamu menimbulkan masalah untuk kami.”


Tak lama, si anjing langsung duduk dan berdiam diri, sehingga seorang mujahidin mendekatinya dan memberinya korma. Anjing itu dengan tenang memakannya, lalu beranjak pergi.


5. Kabut ikut membantu perang Palestina melawan Israel


Kisah lainnya dialami oleh sekelompok mujahidin yang melakukan ribath di Tal Ajul dan terkepung oleh tank-tank Israel dan pasukan khusus mereka. 



Dari atas, pesawat mata-mata terus mengawasi kelompok mujahidin. Hingga posisi mujahidin menjadi terjepit.


Tiba-tiba saja keajaiban datang, kabut besar turun dan menutupi semua tentara Israel sehingga membantu pasukan mujahidin keluar dari kepungan.


6. Selamat dari perang berkat Al Qur’an


Cerita ini bermula ketika seorang pejuang Palestina yang menderita luka memasuki RS As Syifa. 


Dokter yang ada saat itu, memeriksanya menjadi kaget karena menemukan sepotong proyektil peluru di sakunya.



Dokter terkejut bahwa timah panas tidak dapat masuk ke jantung pejuang karena buku doa dan mushaf Al Qur'an selalu ada di saku mereka.


Buku yang berisi kumpulan doa itu benar-benar berlobang. Namun, Mushaf Al Qur'an sebagian besar masih utuh, meskipun beberapa sampulnya rusak. 


Anehnya, proyektil itu telah pecah menjadi potongan-potongan di saku baju pejuang itu. Kejadian tersebut benar terjadi dari kesaksian Dr Hisam Az Zaghah.


Itulah sejumlah keajaiban perang Palestina yang penting untuk diketahui saat melawan Israel, sebagai bukti keajaiban alam benar adanya.


Sumber: Akurat

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: